banner idul fitri
Breaking NewsPemilu 2024

Ketua Prabowo Muda: Pemimpin Aksi, Bukan Hanya Kata-kata

Avatar photo
578
×

Ketua Prabowo Muda: Pemimpin Aksi, Bukan Hanya Kata-kata

Sebarkan artikel ini

Ketua Prabowo Muda: Pemimpin Aksi, Bukan Hanya Kata-kata

Medan || Deli News 24.net- Semangat dan antusiasme masyarakat dalam menyambut calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menciptakan rasa haru dan kebanggaan. Kehadiran Prabowo di Gedung Serbaguna, Deli Serdang, pada Sabtu, 13 Januari 2024, menunjukkan dukungan kuat rakyat untuk melihatnya sebagai pemimpin.

Hal ini diungkapkan oleh Koordinator Wilayah Prabowo Muda Sumut, Ananda Rizki Tambunan, saat hadir dalam acara konsolidasi.

“Ini sangat mengharukan dan menggembirakan. Luar biasa melihat antusiasme dan semangat para pendukung Pak Prabowo di Sumatera Utara. Ini adalah salah satu bukti bahwa Pak Prabowo adalah sosok pemimpin yang diinginkan rakyat untuk melanjutkan kepemimpinan nasional,” kata Ananda.

Menurut Ananda, pemimpin tahun 2024 harus memahami masalah bangsa dan bukan sekadar banyak berkata-kata, dan itulah yang dimiliki oleh Prabowo Subianto.

“Pak Prabowo sangat memahami masalah yang dihadapi bangsa. Komitmen Prabowo untuk membangun bangsa dari hulu hingga hilir sangat terlihat. Rakyat membutuhkan pemimpin yang ikhlas dan berani mewakafkan dirinya untuk bangsa,” jelas Ananda.

Ananda Rizki Tambunan, seorang mahasiswa di Unimed, juga menegaskan bahwa anak muda Sumatera Utara siap bersatu dan solid untuk memenangkan pasangan capres Prabowo-Gibran.

“Hari ini adalah pertanda kekuatan besar bagi kita semua. Kami, anak-anak muda Sumatera Utara, siap untuk terus berjuang mendukung Pak Prabowo dan Mas Gibran menjadi presiden pada 2024 mendatang,” tambahnya.