banner idul fitri
Breaking NewsTaskforce HIV-AIDS

Komunitas Transgender dan odhiv deli serdang Sambut Hut RI Dengan Berbagai Perlombaan

Avatar photo
72
×

Komunitas Transgender dan odhiv deli serdang Sambut Hut RI Dengan Berbagai Perlombaan

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || delinews24.net- Komunitas Transgender dan Odhiv Deli Serdang laksanakan perlombaan sambut Hut kemerdekaaan Republik Indonesia ke 78. dipelataran Parkir Kantor Media Online Delinews24.net. jln Paya Pasir Belakang Aero Hotel Desa Tanjung Morawa A kec Tanjung Morawa, Deli Serdang. Rabu 16/8/2023. Pukul 16.00 wib.

Ditengah keseruan lomba tampak hadir Calon Anggota Dprd Profinsi Sumatra Utara Dapil 3 Deli Serdang partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Mohd Farouq Hasyim Nasution M.Si. Psikolog, didamping Pimpinan Umum Media Online delinews24.net Anka Wijaya SH MH, Yang ikut mendukung kegiatan lomba.

Menyambut hari jadi Ripublik Indonesia ke 78 tahun ini kita rayakan bersama Komunitas Transgender dan Odhiv Deli Serdang, asik sekali melihat kebahagiaan komunitas dalam menjalankan beberapa perlombaan yang diselenggarakan, Ucap Mohd Farouq Hasyim Nasution

“Saya tau banget Komunitas Transgender dan Odhiv Deli Serdang ini sangat aktif dan peduli dalam bidang kesehatan dan masih banyak lagi kegiatan kemasyarakatan yang mereka lakoni” ucap nya lagi.

Sesuai dengan slogan kita yaitu Peduli, kolaborasi dan santun. Harapan nya dengan kegiatan hari ini bertambahlah keluarga saya dan kita bisa bahu membahu untuk memajukan Indonesia terkhusus Deli Serdang yang kita cintai ini.

Begitu pula Angka Wijaya SH MH, pimpinan Umum Media ini mengatakan “yang namanya Hari Kemerdekaan semua harus gembira, seperti hari ini, semua tampak gembira ria, meski lokasi tak begitu luas namun semua merasakan serunya kebersamaan”.

“Terimakasi juga kepada Bapak Mohd Farouq Hasyim Nasution yang sudah ikut mensuport kegiatan ini, semoga Dalam menyambut hari Kemerdekaan Ini kita terus diberi kesehatan dan tercapai apa yang dicita citakan. Terus melaju Untuk Indonesia Maju. Tutup Anka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *