Peristiwa

Lakalantas Tunggal Terjadi Di Jalan Tol Tebing Tinggi- Medan KM 52-800

×

Lakalantas Tunggal Terjadi Di Jalan Tol Tebing Tinggi- Medan KM 52-800

Sebarkan artikel ini
Foto By Yusnar : Kondisi Mobil Yang Rusak

Reporter : Yusnar

SERGAI || Delinews24.net – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Tebing Tinggi – Kota Medan di Kilometer 52-800 tepatnya di Desa Melati II, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (21/9/2021) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kecelakaan tunggal ini dialami oleh Muhammad Nuh Abas (29) warga Dusun I, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara.

“Lakalantas tunggal mobil pikap Daihatsu Grand Max yang di kemudikan oleh Muhammad Nuh Abas. Ia mengalami luka pada bagian pelipis kiri memar,” demikian disampaikan Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, SH, SIK.

Sementara itu, penumpang mobil pikap Daihatsu Grand Max lainnya atasnama Ulung Usman (33) warga Dusun VIII, Desa Tanjung Mulia, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batubara, mengalami luka pada kaki kiri lecet dan pada bahu kiri yang terasa nyeri.

“Kejadian bermula pada saat mobil pikap Daihatsu Grand Max BK 8867 MQ yang di kemudikan oleh Muhammad Nuh datang dari arah Tebing Tinggi menuju arah Kota Medan. Setibanya dilokasi kejadian diduga kurang hati-hati sehingga mobil pikap Daihatsu Grand Max tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kiri,”paparnya.

Lanjut Kasat Lantas, setelah mengalami pecah ban, mobil pikap Daihatsu Grand Max tersebut oleng ke kiri dan menabrak pagar besi ( Granddrill) pembatas jalan tol sebelah kiri menuju arah Kota Medan.

“Akibat kejadian ini, pengemudi dan penumpang mengalami luka ringan sedangkan mobil pikap Daihatsu Grand max mengalami kerusakan dan di amankan di Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Sergai,” tutup AKP Agung Basuni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *