Peristiwa

LSM Formapera Deli Serdang Bersama LPA Deli Serdang Kembali Sambangi Anak Disabilitas

×

LSM Formapera Deli Serdang Bersama LPA Deli Serdang Kembali Sambangi Anak Disabilitas

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net

Pada peringatan Hari Anak Nasional 2021 beberapa minggu lalu, LPA Deli serdang membagikan Sembako langsung kepada anak anak yatim dan disabilitas di Kecamatan Bringin dan Pantai Labu.

Dari tiga puluh bantuan yang dibagikan pada saat itu didapat beberapa Anak yang sangat membutuhkan bantuan extra, diantaranya beberapa kursi roda dan Alat Dengar.

Kali ini LSM Formapera Deli Serdang bersama LPA Deli Serdang kembali Sambangi Syakila Andita( 9 ) Bocah manis, aktif dan periang, memiliki keterbatasan Pendengaran ( Tuna Rungu) warga Dusun Tumpatan I Desa Tumpatan, Kec Bringin, Kab Deli Serdang, Rabu (04/08/2021).

Syakila Andita salah satu anak tunarungu kini mendapatkan bantuan alat dengar (Hearing Aid) yang diantar langsung oleh Surya DKK, didampingi Muslim Susanto Ketua LSM Formapera Deli serdang, Junaidi Malik, Ketua LPA Deli Serdang, kepala Dusun Tumpatan I.

” Setelah dipakainya Alat Dengar ini, semoga Syalika tidak lagi canggung begaul dengan teman- teman nya, dan bisa lebih semangat belajar, seperti apa yang diminta oleh guru pengajar Syakila Disekolah kalau Syalika sangat membutuhkan alat dengar “. Ucap Ketua LPA Deli Serdang.

Ketua LSM Formapera Deli Serdang Muslim Susanto, menambahkan setiap kegiatan sosial apalagi menyangkut anak, kita harus peka dan harus segera saling bahu membahu memenuhi kebutuhan mereka.

“Semestinya pemerintah lebih cermat dalam menyikapi hal ini, tapi sudahlah saya juga sudah berjanji akan meneruskan apa apa kejadian dimasyarakat yang kurang terpantau oleh pemerintah “, pungkas Muslim

Lanjut Ketua LSM Formapera Deli Serdang ” Kita akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemerintah dan pendonatur Agar anak anak Indonesia terkhusus disabilitas tidak tertinggal dan terpenuhi segala kebutuhan mereka “, tutup Muslim Susanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *