banner idul fitri
PILKADES

Luar Biasa Militansi Pendukung H.Kasiman Dalam Kampanye Desa Bimer

54
×

Luar Biasa Militansi Pendukung H.Kasiman Dalam Kampanye Desa Bimer

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Luar biasa Militansi pendukung H.Kasiman dalam Kampanye Desa Bintang Meriah (Bimer) Kecamatan Batang kuis, selama 3 hari berurut-turut dimulai sejak 11-13 April 2022.

Bulan Suci Ramadhan, dimana orang-orang sedang berpuasa tak menyurutkan antusias para pendukung tim kemenangan nomor 4 untuk mendampingi sang calon kades dalam berkampanye.

Kita murni memberikan dukungan penuh kepada H. Kasiman untuk memimpin Desa Bintang Meriah lebih baik dari sebelumnya, saya akan kerahkan penuh kemampuan saya agar nomor urut 4 ini menang, kata Kusdiono salah satu pendukung.

Sosok tokoh masyarakat Desa Bintang Meriah dusun I yang lebih dikenal dengan sebutan ikus ini akan berjuang dengan maksimal dengan tim pemenangan lainnya, agar bersama sama dapat memenangkan H.Kasiman.

Foto : Ucok dan tim pemenangan dalam momen kampanye H.Kasiman Nomor urut 4

Sependapat dengan Kusdiono, Ucok Regar berpendapat sudah saat nya Desa ini memiliki pemimpin baru.

” Pemimpin baru harus hadir di Desa Bintang Meriah, sosok tersebut ada kepada H.Kasiman”, terangnya.

Kita terdepan siap memperjuangkan lanjut Ucok, dibulan baik bukan suci Ramadhan ini kami bermunajat agar ikhtiar dan usaha kami warga Desa dapat diridhoi Allah SWT, doa nya bg untuk jagoan kami, ucapnya dengan semangat.

Foto : H.kasiman bersama Tim pemenangan di hari terakhir kampanye

Dalam kampanye terakhir, H.Kasiman seusai mengadakan kampanye menyampaikan pesan bahwa perjuangan belum berakhir, hari ini adalah hari berakhir nya kampanye bukan akhir perjuangan.

” saya harap, saya mohon kesolidan tim dan tetap fokus sampai hari H nya pencoblosan, mari kita senantiasa berusaha dan berdoa sampai hari pencoblosan nantinya, terimakasih atas dukungan yang sangat berkesan bagi saya, saya tak dapat berbuat banyak, insya Allah semua nya akan dibalas oleh Allah SWT, amiin”, tutupnya. Rabu (13/04/22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *