Mandailing Natal

Lurah Simangambat Apresiasi Mini Loka Karya KB di Kantor Lurah Simangambat

Avatar photo
21
×

Lurah Simangambat Apresiasi Mini Loka Karya KB di Kantor Lurah Simangambat

Sebarkan artikel ini
Lurah Simangambat Apresiasi Mini Loka Karya KB di Kantor Lurah Simangambat

 

Mandailing Natal | delinews24.net – Lurah Simangambat Apresiasi Mini Loka karya KB di Kantor Lurah SimangambatLurah Simangambat, Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengapresiasi atas terlaksananya mini loka karya kantor Lurah Simangambat, Rabu( 8/5), Kecamatan Siabu, Madina.

Kepada media ini, Lurah Simangambat Iswadi Idris Situmorang S.Sos mengatakan selamat atas mini loka karya Keluarga Berencana di Kantor Simangambat, dimana terlebih dahulu saya minta maaf, tidak menghadiri acara loka karya di Kantor Lurah Simangambat karena saat bersamaan, saya menghadiri acara sosialisasi program sanitasi dari Pemkab Madina , yang diadakan di aula Hotel Rindang, Panyabungan, Madina.

Iswadi juga mengatakan peserta sosialisasi dari Kecamatan Siabu, hanya Kelurahan Simangambat dan Desa Huta Godang Muda, serta beberapa desa lain diluat Kecamatan Siabu.

” Peserta terbatas, dan program sanitasi merupakan dari Dinas PUPR Madina, dan dihadiri oleh Ibu Kadis,” ungkapnya.

Iswadi juga mengatakan mengenai kegiatan loka karya Keluarga Berencana di Kantor Lurah Simangambat adalah kegiatan rutin setiap bulan, karena Kelurahan Simangambat sudah menjadi Kampung KB, binaan dari Dinas KB Kabupaten Mandailing Natal.

” Kita berharap kepada masyarakat Kelurahan Simangambat agar mau mengikuti program KB, demi kebaikan kita semua demi masa depan anak yang lebih baik dan cemerlang dimasa yang akan datang,” ungkap Iswadi melalui selulernya , Rabu( 8/5).

Acara sosialisasi Keluarga Berencana di Kantor Lurah Simangambat, dihadiri Kasi PM dan Kessos Kelurahan Simangambat, Ismail Lubis S.Sos, didampingi Henri S.Pd, staf Kantor Lurah Simangambat, Budi.

Acara ini juga dihadiri Kader KB Kelurahan Simangambat, dan pemateri berasal dari Korwil KB Kecamatan Siabu.( Zakaria)Lurah