Mandailing NatalNews

Lurah Simangambat Hadiri Pengajian di Lk 8 Simangambat.

Avatar photo
15
×

Lurah Simangambat Hadiri Pengajian di Lk 8 Simangambat.

Sebarkan artikel ini
Lurah Simangambat berikan sambutannya dalam pengajian Wirid Yasin Akbar Silaturahim Kelurahan Simangambat.

Mandailing Natal | delinews24.net – Lurah Simangambat Hadiri Pengajian di Lk 8 Simangambat, Iswadi Idris Situmorang didampingi Kepala Lingkungan 8 Ihsan Harahap datang menghadiri acara pengajian wirid Yasin Akbar Silaturahim yang dipimpin Masdauna.

Pengajian itu dilaksanakan dihalaman rumah alm.Erman Pulungan, di lingkungan 8 Kelurahan Simangambat, dan dihadiri alim ulama, tokoh-tokoh keagamaan, dan pengurus, anggota wirid Yasin Kelurahan Simangambat.

Lurah Simangambat Iswadi Idris Situmorang mengatakan pertama sekali, karena masih dalam suasana lebaran,kami atas nama Kelurahan Simangambat mengucapkan minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, semoga kita semua dalam keadaan sehat Wal Afiat.

Ia juga menjelaskan kami sangat mengapresiasi atas terlaksananya pengajian ini yang telah berlangsung sejak lama, mudah mudahan pengajian ini tetap terus berlanjut hingga kebelakang hari.

Tak lupa ia mengatakan mari kita terus jaga kekompakan di Kelurahan Simangambat, sehingga persatuan dan kesatuam dapat terjaga di Kelurahan Simangambat yang kita cintai ini.

Sebelumnya, Ketua MUI Kecamatan Siabu, Ahmad Syarkawi Hasibuan mengatakan atas nama masyarakat, kami mengapresiasi atas kedatangan Lurah Simangambat dalam pengajian ini, karena disela-sela waktu pak Lurah yang cukup padat, masih menyempatkan hadir dalam acara ini.

Syarkawi juga menjelaskan kalau tidak ada aral rintangan tanggal 15 Mei 2024, Rombongan Calhaj dari Madina akan berangkat menuju ketanah suci, dan infornasi yang saya dapat, Dari Madina ada 2 kloter lebih, Mudah- mudahan kita do’akan mereka dapat melaksanakan ibadah haji dan kita juga nantinya dapat menyusul mereka nantinya.

Masih kata Syarkawi, kepada tuan guru yang sudah hadir ditempat kita, mudah mudahan dapat memberikan kepada tausyah untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Dalam acara Yirid Akbar Silaturahim Kelurahan Simangambat, sebagai penceramah ustazd H.Ali Nurdin dari Panyabungan, dan protokol dibawakan Nurainun Hasibuan, kata kata sambutan dibawakan umak Mel.( Zakaria)