NASIONALPadangsidimpuan

M Hadi Susandra Lubis Daftarkan Diri sebagai Bacalon Walikota Padang Sidimpuan dari Partai Golkar

Avatar photo
80
×

M Hadi Susandra Lubis Daftarkan Diri sebagai Bacalon Walikota Padang Sidimpuan dari Partai Golkar

Sebarkan artikel ini
Tim dari M hadi Susandra Lubis daftarkan di Partai Golkar.

Padang Sidempuan | delinews24.net – Muhammad Hadi Susandra Lubis resmi mengantarkan formulir pendaftaran bakal calon ( bacalon ) Wali Kota P. Sidimpuan pada ( 23/04 ), Sekira pukul 22.44 Muhammad Hadi Susandra Lubis diwakili Timnya resmi menyerahkan berkasnya dan diterima Ketua Tim pendaftaran dan penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Walikota P. Sidimpuan periode 2024 – 2029 DPD Partai Golkar Kota P. Sidimpuan H Muliady Sofyan Lubis bersama Timnya.

Ditempat terpisah Muhammad Hadi Susandra Lubis mengatakan Alhamdulillah berkas diserahkan Tim pendaftaran dan penjaringan DPD Partai Golkar P. Sidimpuan,dilansir dari mediatribunsumut.com.

Perjuangan terus berjalan, pembangunan kota P. Sidimpuan harus berkembang alias tidaklah jalan ditempat, ujarnya.

Tentu sejumlah bangunan yang belum tuntas dalam kurun waktu beberapa dekade, diantaranya pembangunan gedung olahraga ( GOR ), lalu kolam renang di Sitataring, pembangunan masjid di kompleks perkantoran kota P. Sidimpuan, tegasnya.

Uang negara telah tersedot, ironisnya sampai saat ini asset pemko P. Sidimpuan belum juga dilanjutkan pembangunannya tanpa penjelasan resmi dari pemko P. Sidimpuan, ini ada apa, ungkapnya.

Persoalan pembangunan di kota ini cukup komplek, belum selesai hal tersebut, kini datang persoalan baru, masyarakat kota Ini tercengang bahkan geleng kepala, yakni plafond masjid Agung Al Abror yang di bangun Ta 2023 ambruk di saat kaum muslimin kota P Sidimpuan sedang melaksanakan ibadah shalat, beruntung tidak ada korban jiwa, kata Hadi.

Yang menjadi sorotan berikutnya, gedung baru RSUD kota P. Sidimpuan tidak dapat difungsikan maksimal, hampir disetiap ruang bocor, artinya pembangunan gedung tersebut terindikasi sarat korupsi, terang Hadi.

Intinya banyak hal menyita perhatian, yang pastinya ini terjadi tidak terlepas dari kepemimpinan orang nomor satu di kota ini, semoga menjadi catatan buat kita masyarakat kota ini, untuk memilih pemimpin di Nopember 2024 nanti, tutup Hadi.

Ditempat terpisah, Salmi Lubis mengatakan dirinya bersama tim untuk mengantarkan berkas untuk mendaftarkan bapak Hadi Susandra Lubis ke Partai Golkar, dimana sebelumnya untuk pengambilan formulir Bacalon Walikota Padang Sidimpuan,diambil sendiri oleh Bacalon kita.

Ia juga menjelaskan bapak Hadi Susandra Lubis merupakan salah aktifis di Kota Padang Sidimpuan, dan beliau mendaftar sebagai Bacalon Walikota Padang Sidimpuan untuk memperbaiki Kota Padang Sidimpuan sekiramya kalau diusung oleh partai Golkar, sembari Salmi menjelaskan dalam Pileg kemarin, Partai Golkar memperoleh 10 kursi di DPRD Kota Padang Sidimpuan, dan persaingan untuk mendapatkan rekomedasi dari Partai Golkar, pasti berat karena sang Petahana.

H.Irsan Efendi Nasution, SH. sudah terlebih dahulu mendaftar di DPD Partai Golkar Padang Sidimpuan.dan menurut info dilapangan, Bacalon Walikota Padang Sidimpuan yang mendaftar dari Partai Golkar sudah ada 3 orang dan untuk Bacalon Wakil Walikota Padang Sidimpuan, sudah ada 6 orang, Masih kata Salmi, saat ini kita masih menunggu buka pendaftaran Bacalon dari Partai lain, diantaranya dari Partai Demokrat.( Zakaria)

Asahan

Asahan | Delinews24.net – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kisaran Asahan menggelar aksi unjuk rasa di halaman kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Asahan, Kamis (16/05/2024). Koordinator Aksi Muhammad Syafi’i…

Asahan

Asahan | Delinews24.net – KPU ASAHAN Dinilai Gagal Netral dalam rekrutmen PPK. Menjelang Pilkada Kab Asahan KPU melakukan rekrutmen Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK). Dalam pemilihan tersebut selayaknya para komisioner KPU…

Tapsel

Tapanuli Selatan | Delinews24.net – DPC Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan Resmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tapanuli Selatan resmi Buka Pendaftaran Cakada 2024 – 2029. Dewan Pimpinan…

Skretaris BMI Sumut Maruli Manogang Purba. Sumber Wahananews
Headline

Delinews24.net – Saat ditanya oleh sejumlah wartawan tentang keinginan Wali Kota Medan, yang juga menantu Presiden Joko Widodo, untuk menjadi kandidat calon Gubsu Periode 2024–2029 mendatang, Sekretaris DPD Banteng Muda…