Selamat Idul Kurban
Peristiwa

Majelis Ta’lim Darusshofa Medan Akan Adakan Dauroh Istimewa Bersama Penterjemah Istri Habib ‘Umar Bin Hafidz (Yaman)

×

Majelis Ta’lim Darusshofa Medan Akan Adakan Dauroh Istimewa Bersama Penterjemah Istri Habib ‘Umar Bin Hafidz (Yaman)

Sebarkan artikel ini

MEDAN || Delinews24.net Majelis Ta’lim Darusshofa Medan akan menyelenggarakan dauroh istimewa bertajuk “Menggapai Cinta Sejati – Mengungkap Makna Asmaul Husna Bersama Ustadzah Syarifah Amiroh Binti Novel Bin Jindan yang merupakan Adik Al Habib Jindan (Jakarta), dan juga penterjemah Istri Al Habib ‘Umar Bin Hafidz (Yaman).

Kabar tentang dauroh istimewa ini disampaikan langsung oleh pimpinan Majelis Ta’lim Darusshofa Medan yakni K.H Mufty Ahmad Nasihin (Alumni Pertama Darul Mustafha Tarim, Yaman asuhan Guru Mulia Al Habib ‘Umar Bin Hafidz), melalui akun Facebooknya.

“Selamat datang tamu ahlul ilmi, turut gembira dan mendukung dengan datang nya para ulama dan sholihin di kota Medan ini, semoga bertambah keberkahan dan menjadikan kota ini sebagai kota yang masyarakat nya lebih islami madani, tutur beliau.

K.H Mufty Ahmad Nasihin juga mengajak seluruh akhowat/Perempuan, para umi-umi, remaja putri dari semua majelis dan komunitas dakwah dzikir di Medan dan sekitar nya, yang merasa ingin ikut dauroh istimewa ini yang Insya Allah diselenggarakan di tanggal 22 Desember 2021.

“Di harap semua akhowat aktif Majelis Darusshofa untuk bisa ikut andil menyuarakan ke semua kawan dan sahabat nya di Pesantren Pesantren putri atau majelis dzikir yg di sekitar nya, jangan sia-siakan kehadiran para ustadzah & Syarifah dari Jawa Timur & Jakarta ini, mari saling membantu mengajak dan menginformasikan kepada keluarganya, kerabatnya dan seluruh jama’ah untuk sama-sama mengikuti dauroh istimewa , pungkas K.H Mufty.”

INFORMASI DAUROH ISTIMEWA
Dauroh Istimewa bersama Ustadzah Syarifah Amirah Binti Jindan (Jakarta), dijadwalkan pada hari Rabu, 22 Desember 2021. Akan dilaksakan di Gedung Balai Raya Aceh Sepakat (Jalan Mengkara, Medan Petisah) Kota Medan.
Dimulai dari pukul 09 pagi sampai dengan pukul 05 sore Waktu Indonesia Barat.

Fasilitas yang didapatkan:
Kursi dan Gedung full AC, Makan Siang, Snack, Buku Panduan Dauroh, serta Serfitikat dan Ijazah Khusus.

Cara mendaftarnya melalui link : https//bit.ly/daurahistimewa2021 serta langsung menghubungi kontak person atas:
Fitri (081933470034) &
Syarifah Fadhlun Alkaff (085260878414).
Biaya Pendaftaran minimal sebesar Rp.30.000 serta batas akhir pendaftaran ditanggal 18 Desember 2021.

Diinformasikan dauroh istimewa ini, khusus untuk akhwat/perempuan.
Segera daftarkan diri anda, karena kuota terbatas.
Semoga Keberkahan dapat kita raih, Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *