banner idul fitri
Breaking News

Maneger PLN Tanjung Tiram Pecah Rekot. Sehari 4 Kali Lampu Padam.

Avatar photo
183
×

Maneger PLN Tanjung Tiram Pecah Rekot. Sehari 4 Kali Lampu Padam.

Sebarkan artikel ini

Maneger PLN Tanjung Tiram Pecah Rekot. Sehari 4 Kali Lampu Padam.

Batu Bara – delinews24.net -Usai peresmian kantor baru ULP PLN Tanjung Tiram yang diselenggarakan oleh Maneger PLN Agus di Desa Bogak Jl. Merdeka Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara. Pasalnya 4 (empat) kali sehari lampu padam dengan selisih waktu setengah jam. Kamis (21/12/2023)

Maneger ULP PLN Tanjung Tiram Agus yang mewilayahi PLN di beberapa kec se-Batu Bara dan di wilayah Sei Beluru diminta untuk kesediaanya bertemu, guna menjalin kemitraan dan mempererat silaturahmi, pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2023 sekira pukul 20.29 Wib, langsung merespon dan menghubungi dari +62 812-60X4-XXX9 ke sikonfirmasi mengatakan siap pak demi kelancaran pelayanan.

Pada hari Minggu tanggal 18 Desember 2023 sekira pukul 09.13 Wib kembali dikonfirmasi dimana! Jawab Maneger ULP PLN Tanjung Tiram sedang ke indrapura pak? Lanjutnya, saya upayakan pak.. Karena siang ini rencana mau jumpa dengan ketua berinisial ” Is “, jelas Agus.

Sisi lain, Koorlap PLN Tanjung Tiram sapaan Zul membenarkan dalam satu hari terjadi padam lampu mencapai 4 (empat) kali, ucapnya disebabkan ngangguan di wilayah Kec Nibung Hangus, bahwa anak-anak sedang bermain layang-layangan dan layang-layang tersebut menyangkut dikabel arus api.

Lanjutnya, sejak itukan tidak ada lagi terjadi PLN padam, demikian disampaikan oleh koorlap PLN Zul.

Diamini seorang sumber yang ditujuhkan kepada Cab ULP PLN P. Siantar agar mengevaluasi kinerja Maneger PLN Tanjung Tiram. Soalnya terjadi lampu padam selama sehari empat kali sangat disesalkan warga, apalagi terjadi lampu padam diwaktu masuk Azan Ashar dan masuk Sholat Isya.

Ini jadi catatan bagi masyarakat untuk ULP PLN Tanjung Tiram, dan kami berharap agar tidak terulang lagi, cetus sumber. (Staf07)