banner idul fitri
SEREMONIAL

Media Online Delinews24.net Terima Penghargaan dari Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa

44
×

Media Online Delinews24.net Terima Penghargaan dari Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa

Sebarkan artikel ini

Deliserdang || Delinews24.net – Media Online Delinews24.net dibawa bendera PT.Deli Cyber Corp pada tahun 2022 menerima penghargaan dari Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa (LEMPABUDTI) pada Jumat 15/04/22 lalu.

Bertempat di Cuan Tan Bio Jln. Cempaka no. 13 Bakaran Batu, Lubuk Pakam, kab. Deli Serdang, penghargaan ini diberikan kepada Media Online Delinews24.net atas partisipasi dan dukungan mensukseskan acara serta melestarikan Budaya Tionghoa melalui pemberitaan.

Edi Candra perwakilan Media Online Delinews24.net mengatakan dirinya hadir sebagai perwakilan perusahaan untuk menerima langsung penghargaan. Ujarnya saat ditemui di Kantor delinews24.net Minggu (17/04/22).

” Kami (Media Online Delinews24.net – red) mengucapkan terimakasih kepada LEMPABUDTI yang telah mengapresiasi kepada media kami, semoga kedepannya Delinews24.net dapat terus bersenergi dan bekerjasama demi memajukan dan melestarikan budaya Tionghoa di Sumatera Utara “, terang Edi Candra yang juga Kabiro Kota Medan Delinews24.net.

Foto : Seusai penyerahan penghargaan penerima Penghargaan berfoto bersama

Sebelumnya diacara tersebut, Ketua Pembina Yayasan Istana Harta Lima Penjuru, Ade Chandra,SH.MM menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi baik moril maupun materil dalam proses berjalannya acara ritual Cheng Beng 2022 ini dari awal sampai akhir, sehingga dapat terlaksana dengan baik.

” Tidak lupa kami dari segenap panitia juga mengungkapkan terima kasih kepada Dirut KMA KEMENDIKBUD RISTEK RI, Sjamsul hadi,SH.MM, Bupati Deli Serdang, H.Ashari Tambunan, Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, KADISBUDPAR prov. Sumut, zumry sulthony, Tim ERC Fisip USU, para media baik elektronik, cetak maupun visual serta dukungan semua pihak yang tidak dapat saya sebutkan satu per satu, khususnya lembaga Organisasi Tionghoa baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota, serta para tokoh tionghoa peduli Kebudayaan, ucap Ade dalam sambutannya.

Selanjutnya Ade menyampaikan “kita jangan berbangga dulu, suksesnya acara ini merupakan awal untuk lebih baik kedepannya, karena masih banyak yang harus kita kerjakan sesuai dengan visi misi lembaga masing-masing dalam menjaga NKRI, dimana sebagai etnis Tionghoa Nusantara kita harus bersyukur bahwa saat ini perhatian pemerintah terhadap pemajuan dan pelestarian Budaya Tionghoa mendapat tempat yang sama dengan saudara kita etnis lain nya, tuturnya dalam akhir sambutan.

Pada kesempatan ini Dirut KMA KEMENDIKBUD RISTEK RI, Sjamsul hadi,SH.MM, melalui daring online juga menyampaikan Selamat atas terlaksananya kegiatan acara ritual Cheng Beng Sumut 2022 dengan baik dan penuh hikmah, serta mengucapkan Selamat Milat kepada LEMPABUDTI ( Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa ) YIHLP.

Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Deli Serdang dan juga Bupati Serdang Bedagai serta KADISBUDPAR prov. Sumut melalui daring online kepada segenap panitia bersama atas suksesnya acara perayaan ritual Cheng Beng Sumut 2022 dan juga ucapan selamat Milad kepada LEMPABUDTI ( Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa) YIHLP.

Dimana pada akhir acara Yenni.Spd, selaku pembawa acara menyampaikan untaian penyerahan Piagam penghargaan kepada segenap panitia dan juga Lembaga lembaga Tionghoa yang terlibat baik secara personal maupun gabungan, juga media media pendukung beserta para pengisi acara yang di serahkan langsung oleh Dewan kehormatan Tetap YIHLP, Kwik Sam Ho dan tutup dengan foto bersama.

Tampak hadir dalam momen penyerahan Piagam oleh LEMPABUDTI, yang juga sebagai simbolis acara penutupan panitia bersama perayaan ritual Cheng Beng Sumut 2022, Ketua DPD Horas Batak Nauli ( HBN) Kab Deli Serdang, Samuel Tampubolon. Ketua Dewan kehormatan Tetap YIHLP, Kwik Sam Ho. ketua PSMTI Kota Medan, Johan Tjongiran,SH. Perwakilan SOLITD, Edy Candra. perwakilan Yayasan Budi Murni Galang, kok Hua, Ketua Parahkin Sumut, Ir. Djohan Adjuan, yang di iringi dengan hiburan musik tradisional Tionghoa ( Gu Zheng ) dari Jesselyn VC, serta antraksi Seni Kaligrafi Media Pasir oleh Tousu Aho.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *