Kesehatan

Melalui Plt Yusdiarningsih, Desa Bakaran Batu Sosialisasikan Maklumat Satgas Covid-19

40
×

Melalui Plt Yusdiarningsih, Desa Bakaran Batu Sosialisasikan Maklumat Satgas Covid-19

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis||Delinews24.net

Setelah Program Vaksinasi bagi warga penerima BLT berjalan sukses, kini Pelaksana Tugas sementara Kepala Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis, Yusdiarningsih menjalankan program sosialisasi maklumat Satgas Covid yang disepakati dan ditandatangani bersama oleh 11 Kepala Desa Se Kecamatan Batang Kuis pada Rapat Kordinasi, pada 19/07/21 di Aula Kantor Desa Bakaran Batu lalu.

Sosialisasi ini menyasar kepada pelaku usaha kecil dan fasilitas umum yang dikunjungi oleh warga, ada warung kelontong, rumah makan, sekolah, rumah ibadah dan lainnya.

Foto : Desa Bakaran Batu Sosialisasikan Maklumat Satgas Covid-19

Kepada pemilik usaha, edukasi turut dilakukan, himbauan dan pemberitahuan menggunakan brosur yang ditempelkan dilokasi strategis di Desa Bakaran Batu juga tak luput menjadi sasaran agar warga mudah mengetahui aturan maklumat terkait pemberlakuan PPKM di masa Pademi saat ini.

Disela sela waktunya, melakukan sosialisasi, Plt Kades Bakaran Batu Yusdiarningsih, menjelaskan kepada Delinews24.net tujuan dari sosialisasi ini.

Agar masyarakat mengetahui dan dapat mematuhi dari isi maklumat tersebut yang telah disepakati bersama oleh seluruh Desa se Kecamatan Batang kuis,

Jadi, ini masuk dalam program kerja 100 hari saya, agar saya dapat mensukseskan dan mendukung program pemerintah, kata Yusdiarningsih.

Foto : Isi Maklumat yang Disosialisasikan Ke Warga

Dikatakan lagi olehnya, mensukseskan program kerja ini, bukan serta merta dapat saya lakukan sendiri, disini saya pastinya butuh dukungan dari jajaran pengurus desa, termaksud juga dari warga Bakaran batu, jika saya sendiri yang memiliki keinginan tapi warga tidak menjalani program ini bagaimana bisa terlaksana.

Mengakhiri pembicaraan dengan Delinews24.net, dirinya berharap agar semua warga dapat mematuhi maklumat, karena ini penting agar kita senantiasa terjaga, terhindar dari Covid-19, tutup nya mengakhiri.

Pelaksanaan program sosialisasi ini, berdasarkan amatan Delinews24, t Yusdiarningsih didampingi oleh Babinsa Desa Serka Prianto, Wakil Ketua BPD Muslim Susanto, Kaur Pemerintahan Bulian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *