POLRI

Mendapat Perhatian Polres Batu Bara

×

Mendapat Perhatian Polres Batu Bara

Sebarkan artikel ini

Batu Bara || Delinews24.net – Mendengar kisah yang tersampaikan, adanya perjuangan seorang gadis remaja yang menjadi tulang punggung keluarga di Wilkum Polres Batu Bara, Polres Batu Bara melalui Kasubag Humas Polres AKP Niko Siagian SH.MM, menyambangi kediaman dan memberikan bantuan paket sembako dalam memberikan bentuk kepedulian dan perhatian.

Kisah ini datang dari gadis remaja bernama Rizki Purnama Sari berusia 17 tahun berstatus pelajar yang duduk dikelas 3 bangku sekolah SMA di Dusun 4 Desa Pelanggiran Kecamatan Laut Tador , Kabupaten Batu Bara, sudah dua tahun terakhir menjadi tulang punggung bagi kelurga nya.

Ini kerasnya kehidupan, yang tak seharusnya dialami oleh seorang gadis remaja seusianya. Kehidupan yang tak beruntung seperti gadis remaja lainnya, tentu tak membuat putus asa dan berlaku bagi sosok gadis remaja ini.

Peran kepala rumah tangga yang dipikul, telah disadari oleh nya semenjak kepergian sang ibu dua tahun lalu, ditambah lagi dengan kondisi sang ayah yang dalam kondisi sakit sakitan, maka satu satunya jalan adalah dirinya harus mengambil posisi ayahnya sebagai kepala rumah tangga.

“Terkadang saya juga ingin seperti anak anak lain pak, bisa banyak waktu kumpul sama kawan kawan” pungkas Rizki kepada Kasubag Humas dihadapan awak media

Kenapa ?, tanya Kasubag Humas,

“Tapi saya ngk bisa, karena sepulang saya dari sekolah saya juga harus bekerja mengurus adik adik dan ayah ” Jawabnya lirih

Disebutkan nya perkerjaan yang dilakoninya seperti mencuci baju dengan menerima imbalan 150 ribu per bulannya, adalah harapan untuk memenuhi kebutuhan sekolahnya dan adik adiknya bukan cuma itu guna menambah pendapatan beliau terkadang rela bekerja serabutan.

“Ya beginilah pak kehidupan saya sebut Rizki tersenyum lirih, dengan tersirat makna penuh ketabahan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *