GIAT APARAT

Menyambut HUT Bhayangkara-75, Batalyon C Pelopor Brimob Sumut Bersama Unsur 3 Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

×

Menyambut HUT Bhayangkara-75, Batalyon C Pelopor Brimob Sumut Bersama Unsur 3 Pilar Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

 

Tapanuli Selatan||delinews24.net – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut bersama unsur 3 pilar laksanakan Penyemprotan Disinfektan dan membagikan masker kepada masyarakat, Rabu(30/6/21).


Adapun sasaran lokasi seperti Lapangan Sarasi Sipirok dan Pasar Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan, dibawah pimpinan Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, S.H.,M.H.


Melibatkan personil gabungan yang terdiri dari personil Brimob, personil Polsek Sipirok, Personil BPBD Tapsel, Personil Satpol PP Tapsel dan Perangkat Desa Sipirok, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Saat dikonfirmasi, Kompol Buala Zega mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli.

“Bersama dengan unsur terkait, penyemprotan disinfektan dilakukan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Tapanuli Selatan”, ujarnya.

Selain itu, kita juga bagikan masker kepada masyarakat sekaligus memberikanm imbauan agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Ini juga salah satu Bhakti Brimob Untuk Masyarakat dengan terjun dan hadir langsung di tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan yang prima guna menuju Polri yang Presisi”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *