BAKTI SOSIAL

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Istri Kapolda Sumut Berikan Tali Asih Bagi Prajurit Yang Gugur Dalam Tugas.

Avatar photo
×

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-75, Istri Kapolda Sumut Berikan Tali Asih Bagi Prajurit Yang Gugur Dalam Tugas.

Sebarkan artikel ini
Tanjung morawa , delinews24.net– Menyambut  HUT Bhayangkara Ke 75 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 tahun 2021, Ny. Rita Panca Putra Istri dari Kapolda Sumatra Utara Irjen Panca Putra Simanjuntak mengunjungi salah satu rumah  prajurit Bhayangkara yang gugur dalam tugas membela Negara beralamat di Desa Wonosari  Dusun VIII Kec. Tanjung morawa, Deliserdang. 30/ 6/21
Alm.anumerta Baratu Sutiyo Prajurit Bhayangkara anak dari pasangan  Sutarno dan  Hj Saridah yang meninggal dalam tugas Negara di Aceh pada masa konflik Tahun 2000 lalu, merupakan Pahlawan yang harus dikenang perjuangannya.

Dalam melaksanakan Bakti Sosial tim Bhayangkari yang dipimpin oleh Ny. Rita Panca Putra memberikan bingkisan kepada keluarga Alm Anumetra sebagai penghargaan perjuangan almarhum dimasa hidup nya sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia.
Ny. Rita dalam wawancaranya mengatakan” Kami dari Bhayangkari Sumatra Utara Memberikan Bingkisan kepada keluarga alm.Anumetra sebagai simbolis mengenang pengabdian almarhum Semasa bertugas membela Negara yang gugur dalam masa konflik di Aceh pada tahun 2000 lalu”.

 

Daftar Isi

Sangat bangga saya datang ke kekediaman almarhum ini yang kebetulan almarhum adalah Adik Kandung dari Suparman yaitu Kepala Desa Wonosari, Sangat baik sambutan keluarga menjamu kehadiran kami, semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi Amal ibadah kita semua, ucap istri Kapolda Sumut itu.
Di akhir Suparman Kepala Desa Wonosari mengucapkan terimakasih kepada rombongan Bhayangkari  dalam rangka  Bakti sosial menyambut Hut Bhayangkara ke 75 tahun 2021, yang mau menyinggahi kekediaman alm. adik saya, semoga Almarhum senang di alam sana, serta menjadi pahala bagi kita semua, amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *