banner idul fitri
New Release

Menyikapi Tagline Pj Bupati Batu Bara. Dinkes PPKB Berbenah & Awali Jum’at Bersih Bersih

Avatar photo
86
×

Menyikapi Tagline Pj Bupati Batu Bara. Dinkes PPKB Berbenah & Awali Jum’at Bersih Bersih

Sebarkan artikel ini

Menyikapi Tagline Pj Bupati Batu Bara. Dinkes PPKB Berbenah & Awali Jum’at Bersih Bersih

Batu Bara – delinews24.net -Mengawali tahun 2024, Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Dinkes PPKB) Kabupaten Batu Bara berbenah diawali bersih-bersih.

Bersih-bersih yang dilakukan juga menyikapi tagline Pj Bupati Batu Bara Nizhamul ‘Batu Bara Bangkit’.

Demikian disampaikan Kadiskes PPKB Kabupaten Batu Bara dr Deni Syahputra disela-sela bersih Jumat di kantornya, Jumat (05/12/2024).

“Sebenarnya telah kita rencanakan akhir tahun lalu namun karena kesibukan termasuk reakredirasi faskes seperti Puskesmas dan Klinik akhirnya baru dapat kita lakukan hari ini secara serentak di kantor Dinkes PPKB dan Puskesmas se Kabupaten Batu Bara”, jelas dr Deni.

Selain membersihkan tanaman yang mengganggu keasrian kantor, dr Deni mengatakan bersih-bersih juga dilaksanakan di ruangan dan gudang.

“Kita akan menata kembali taman-taman maupun tanaman di kantor dan Puskesmas dengan tanaman yang menciptakan kesejukan.

Tanaman itu perlu untuk membersihan udara disekitar kantor dan Puskesmas”, imbuhnya.

Dikatakan dr Deni, untuk efektifitas kegiatan ‘Jumat Bersih’, pihaknya sebelumnya telah menyurati Sekretaris, Kepala Bidang, Katim/Kasubag, Kepala Puskesmas se-Kabupaten Batu Bara, Kepala IFK, PSC dan seluruh ASN dan Non ASN Dinkes PPKB untuk ikut serta dalam kegiatan bersih-bersih.

Diharapkan dr Deni, dengan bersih-bersih yang direncanakan akan dilakukan secara berkala tentu berdampak menambah semangat kerja pegawai di lingkungan Dinkes PPKB. (Staf07)