banner idul fitri
Breaking NewsGIAT APARAT

Miliki Sabu “Sugito” di Tangkap Polisi. 

Avatar photo
156
×

Miliki Sabu “Sugito” di Tangkap Polisi. 

Sebarkan artikel ini

Miliki Sabu “Sugito” di Tangkap Polisi.

Batu Bara – delinews24.net – Diduga pelaku tindak pidana memiliki dan menguasai narkotika jenis shabu ditangkap Unit Reskrim Polsek Indrapura, TKP di Dusun V Desa Tanjung Mulia Kec. Air Putih. Kab Batu Bara. Minggu (10/12/2023) sekira pukul 16.30 Wib

Kapolsek Indrapura membenarkan unit Reskrim Polsek Indrapura yang di pimpin Kanit Reskrim IPTU Jimmy Sitorus, S.H melakukan penangkapan seorang pria berdasarkan Laporan informasi nomor : LI/162 / XII /2023/unit intelkam Polsek Indrapura tanggal 10 Desember 2023.

Penangkapan tersangka Sugito (30) warga Dusun VII Desa Aras Kec. Air Putih pada hari ini Minggu 10 Desember 2023, sekira pukul 16.30 Wib.

Unit Opsnal Reskrim Polsek Indrapura mendapat informasi bahwa ada seseorang di duga memiliki, menyimpan, menguasai narkotika jenis shabu-shabu dengan ciri ciri sudah di ketahui petugas sekira pukul 16:30 Wib.

Team opsnal Polsek Indrapura bersama Kanit Reskrim sampai di lokasi dan langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka dan melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku dan ditemukan 1(Satu) paket Kecil shabu-shabu dari kantong celana sebelah kiri tersangka.

Setelah dilakukan introgasi tersangka mengakui bahwa narkotika tersebut hendak digunakan.

Petugas langsung mengamankan tersangka dan barang bukti satu paket kecil shabu-shabu dan membawa tersangka ke Mako Polsek Indrapura guna proses lebih lanjut.

Tindak Pidana/Melanggar Pasal 112 Undang-undang No. 35 tahun 2009 tentang narkotika, tutup Polsek Indrapura. (Staf07)