banner idul fitri
AGAMA

Mislin Pengusaha Asal Tanjung Morawa Distribusikan Zakat Harta

53
×

Mislin Pengusaha Asal Tanjung Morawa Distribusikan Zakat Harta

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || Delinews24.net – Zakat adalah harta tertentu yang wajib dikeluarkan oleh orang yang beragama Islam dan diberikan kepada golongan yang berhak menerimanya. Zakat dari segi bahasa berarti ‘bersih’, ‘suci’, ‘subur’, ‘berkat’ dan ‘berkembang’. Menurut ketentuan yang telah ditetapkan oleh syariat Islam

Berdasarkan kewajiban itu lah Mislin AS memahami pentingnya zakat, Direktur Utama PT. Amindy Barokah juga Pemilik PT FadiIlah Barokah Sumut, mengeluarkan zakat Mal (Harta) jelang bulan suci Ramadhan 1443H/2022M.

Sebanyak 30 ton beras dibagikan langsung oleh Mislin AS kepada warga Desa Tanjung Morawa B, ditiap tiap dusun sesuai data yang sudah ditentukan. 1/4/2022.

Tidak hanya Beras namun tampak juga minyak goreng, gula pasir, dan susu kaleng dikemas dalam satu paket dibagikan dari pagi hingga larut malam.

“Alhamdulillah tahun ini masih bisa berbagi kepada warga Desa Tanjung Morawa B. Dan kali ini jumlah zakat yang dibagikan lebih banyak dari tahun – tahun sebelumnya”. Cetus Mislin.

Semoga tahun – tahun berikutnya bisa berbagi lebih banyak lagi, sehingga semua warga bisa menikmati. Dimasa pandemi ini saya berharap penerima paket sembako ini khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa.

“Bertepatan dibulan Ramadhan ini nantinya akan ada ajang pemilihan kepala Desa, saya berharap semua warga hadir di TPS masing Masing untuk menentukan hak pilihannya. Satu tujuan, satu Niat, pilihlah satu pemimpin yang yang Arif dan bijaksana. Pastinya mampu menata dan melakukan perubahan Desa leb1h baik lagi.” Tegas Mislin Lagi.

Selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan 1443H, bagi seluruh umat muslim yang menjalankan nya. Mohon maaf lahir dan Batin. Pungkas Mislin.

Dalam pantauan awak media terlihat Mislin AS Secara rumah kerumah dan di Gg Tapai warga ramai mengantri untuk mendapatkan paket Sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *