KATA MEREKA

Mitra Lanud Soewondo Apresiasi Kinerja Poldasu Dalam Ungkap Penembak Wartawan Hingga Tewas.

×

Mitra Lanud Soewondo Apresiasi Kinerja Poldasu Dalam Ungkap Penembak Wartawan Hingga Tewas.

Sebarkan artikel ini

Medan||delinews24.net

Ketua umum Mitra lanud Soewondo, Ferdinan Ghodang SE SH MH bersama jajaran sangat mengapresiasi kinerja kepolisian, terutama Polda Sumut dan Polres Simalungun dalam mengungkap penembakan Marsal Harahap yang di Temukan dalam keadaan tidak berdaya oleh warga tidak jauh dari kediamannya, Jumat 18 Juni 2021.

Baca Juga Yuk 👇👇👇

.DPW LSM FORMAPERA SUMUT APRESIASI KINERJA POLDA SUMATERA UTARA UNGKAP PENEMBAK WARTAWAN HINGA TEWAS.

DPP SOLITD Bersama IPWL Teken MOU Program Rehabilitasi Korban Narkotika

Kita sangat berterima kasih kepada Team Dirkrimum yang dibentuk oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol R. Z Panca Putra Simanjuntak Msi, dimana dalam kurun waktu kurang dari satu minggu tiga pelaku yang diduga pembunuh Marsal Harahap dapat di tangkap, ucap Ghodang

Ketum KBML juga menyampaikan, “Atas kerja keras ini, terkhusus bagi team Dir reskrimum Polres Simalungun ini kita sangat mengapresiasinya dan ini juga menunjukkan keseriusan pihak kepolisian dalam mengungkap kasus penembakan pemilik salah satu media online di Sumut.

Ghodang juga menambahkan, agar pihak kepolisian di seluruh wilayah hukum Republik Indonesia bisa memberikan perlindungan kepada setiap wartawan yang menjalankan profesinya, sebagaimana di amanahkan dalam UU pers, Sehingga hal serupa tidak terulang lagi kedepannya.

Kami Keluarga Besar Mitra lanud juga akan selalu mendukung kinerja kepolisian dan berkolaborasi dengan berbagai elemen baik sesama komunitas jaringan komunikasi, media maupun LSM untuk menjaga kondusifitas di Sumatra Utara khususnya kota Medan, sesuai amanah dari Danlanud Soewondo Kolonel PNB JH Ginting Selaku pelindung 1 Mitra Lanud, tutup Ghodang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *