banner idul fitri
Breaking News

Motif Belum Diketahui : Seorang Pria Dalam Kondisi Koma

Avatar photo
139
×

Motif Belum Diketahui : Seorang Pria Dalam Kondisi Koma

Sebarkan artikel ini

Motif Belum Diketahui : Seorang Pria Dalam Kondisi Koma

Batu Bara – delinews24.net -Warga menemukan seorang pria dalam keadaan kondisi babak belur luka parah dan mengalami koma di Jl. Bandeng Dusun IX Desa Suka Jaya Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara yang belum diketahui pasti apa motifnya. Kamis (07/12/2023) sekira pukul 20.30 wib.

Pantauan awak media usia Pria tersebut diprediksi sekitaran (38) taksir kisaran berumur kurang lebih 30 s/d 40 tahun

Namun hal ini belum diketahui secara pasti domisili korban yang mengalami luka-luka di sekitar tubuh terutama di bagian wajahnya.

Informasi yang dihimpun kru media ini, korban ditemukan di becak pembawa orang (BPO) dalam keadaan luka berat.

TKP di dekat eks Kantor Pos Polsek Lab. Ruku yang berada di Desa Suka Jaya pada hari Rabu malam Kamis 06 Desember 2023 pukul 20.30 Wib.

Keadaan korban (OTK) dalam keadaan koma saat ditangani personil unit Mako Airud Batu Bara, di Jl. Bandeng Dusun IX Desa Suka Jaya, Kec. Tanjung Tiram

Selanjutnyanya korban dilarikan Polairud ke RSUD Batu Bara yang berada di Kuala Gunung, Kec. Datuk Lima Puluh.

Kuat dugaan korban bukan warga berasal dari daerah Batu Bara melainkan warga luar daerah Baru Bara yang setelah di aniaya OTK lalu di buang OTK tersebut di Desa Suka Jaya.

Barbut ditemukan dalam bak Becak beberapa helai baju dan dua lembar spanduk salah satu Caleg dari partai “X” Sumatera Utara Dapil V yakni wilayah Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai.

Informasi terus digali oleh salah seorang awak media yang bertepatan berada di lokasi saat ditemukan nya korban menjelaskan bahwa identitas korban belum diketahui pasti serta motif dan modus operandi atas diri korban yang diketahui kritis telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara di Kuala Gunung.

Hingga berita ini diterbit, awak media belum mendapatkan informasi resmi dari pihak kepolisian setempat. (Staf07)