banner idul fitri
BUDAYADeli SerdangSOSIALISASI PROGRAM

Muda-Mudi Desa Bah Balua Rayakan Guro-Guro Aron dan Tahun Baruan 2024

Avatar photo
66
×

Muda-Mudi Desa Bah Balua Rayakan Guro-Guro Aron dan Tahun Baruan 2024

Sebarkan artikel ini

Muda-Mudi Desa Bah Balua Rayakan Guro-Guro Aron dan Tahun Baruan 2024

Bangun Purba, Deliserdang | delinews24.net- Muda-mudi Suku Batak Karo dan Simalungun di Desa Bah Balua, Kecamatan Bangun Purba, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, merayakan tradisi Guro-Guro Aron dan menyambut Tahun Baru 2024 dengan meriah. Acara ini berlangsung di Dusun IV, Desa Bah Balua, pada Sabtu, 13 Januari 2024, pukul 20:00 Wib.

Nando Sinuraya, Ketua pelaksana acara, menyampaikan bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh muda-mudi yang didukung oleh masyarakat setempat.

Kehadiran Paian Purba SH, Caleg DPRD Deliserdang dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4, turut menambah semarak acara. Masyarakat berharap agar cita-cita Paian Purba sebagai anggota DPRD Deliserdang dapat terwujud.

Dalam pidatonya, Paian Purba SH mengucapkan terima kasih atas undangan dan menjelaskan visi serta misinya sebagai calon wakil rakyat. Ia berharap mendapatkan doa dan dukungan masyarakat untuk mencapai tujuan tersebut.

“Saya mohon doa dan dukungannya.

Semoga doa kita didengar Tuhan, saya berharap bisa menjadi wakil rakyat yang amanah dan mendekatkan diri lebih lagi dengan masyarakat,” ujar Paian Purba.

Panitia memberikan penghormatan berupa “bulang dan ulos suri-suri” kepada Paian Purba SH.

Selanjutnya, acara dimeriahkan oleh lantunan lagu-lagu khas Karo dan Simalungun, yang dibawakan oleh artis lokal.

Semaraknya gendang Guro-Guro Aron dan perayaan Tahun Baru 2024 membuat malam tersebut penuh kehangatan.