Peristiwa

Muspika Tanjung Morawa Berikan Tali Asih Kepada Suyitno Warga Lengau Seprang.

Avatar photo
×

Muspika Tanjung Morawa Berikan Tali Asih Kepada Suyitno Warga Lengau Seprang.

Sebarkan artikel ini

Tanjung morawa|| delinews24.net

Camat Kecamatan Tanjung morawa Marianto Irawadi S.sos bergerak cepat merespon kabar adanya keluarga Lansia memiliki sebelas anak yang butuh perhatian yang dikabarkan dari pemberitaan Media delinews24.net. Kedatangan Camat Tanjung Morawa bermaksud ingin melihat secara langsung keadaan keluarga lansia dan memberikan tali asih berupa sembako bagi keluarga lansia yang menempati rumah tidak layak huni, keluarga yang berasal dari Dusun I Gg Amal Desa Langau Seprang Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, pada Jumat 25/ 6/21.

Dalam kesempatan kunjungan nya, Camat Kecamatan Tanjung Morawa Marianto Irawadi menyampaikan, bahwa Atas nama Suyitno benar tergolong Keluarga tidak mampu yang memiliki Sebelas orang anak, dan sudah mendapatkan bantuan pemerintah dengan masuk kedalam program Keluarga Harapan ( PKH).

Namun Pemerintah Desa dan Kecamatan Akan membantu untuk membenahi agar Rumah Suyitno tidak bocor apabila hujan turun”.ucap Camat lagi.

“Kami akan selalu memperhatikan keluarga Suyitno, nanti saya akan selalu mengingatkan Kepaladesa Langau Seprang untuk selalu memperhatikan keluarga Suyitno. pungkas Marianto Irawadi.”

Dimana sebelumnya delinews24.net memberitakan adanya keluarga lansia yang butuh perhatian pemerintah Kabupaten Deli Serdang, dengan judul ” Masih ada Rumah Kumuh DiDesa Langau Seprang” pada tanggal 24/06/21, akhirnya dengan pemberitaan tersebut gerak cepat pemerintahan Kabupaten Deli Serdang melalui Pemerintah Kecamatan Tanjung Morawa bergerak cepat merespon dengan berkunjung kekediaman Keluarga Lansia tersebut.

Dalam Pantauan Media delinews24.net tampak hadir, Camat Tanjung morawa Marianto Irawadi, wakapulsek Tanjung morawa, Pjs Kepala Puskesmas Kota Tanjung morawa Dr Auntika Lubis, Kepala Desa Langau Seprang, Suheriyanto. Babinsa Desa Langau Seprang Pelda M.Nawar, Bhabintamtibmas Desa Langau Seprang Aiptu Edy Siregar, dan Perangkat Desa Lengau seprang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *