banner idul fitri
New Release

Muswil V DPW PKB Puja Kesuma Sumut 2023: Bersinergi Menuju Kemajuan

126
×

Muswil V DPW PKB Puja Kesuma Sumut 2023: Bersinergi Menuju Kemajuan

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang | delinews24.net- Muswil V DPW PKB Puja Kesuma Sumut 2023: Bersinergi Menuju Kemajuan- Waktu danAcara yang dimulai pukul 16:30 WIB ini berlangsung di Baleroom Travel Hub Hotel, Jln. Sultan Serdang Desa Tumpatan Nibung Batang Kuis. Hadir dalam acara, antara lain, Pj. Gubernur Sumut (Hasanuddin), Pangdam I/BB diwakili oleh Kolonel Kav Sungudi,SH.M.Si, dan Kapolda Sumut diwakili oleh Wakapolresta DS. AKBP Agus Sugiarso. SIK.

Peserta dan Tamu Spesial:

Selain itu, acara dihadiri oleh Bupati Deli Serdang, HM.Ali Yusuf Siregar,M.AP, yang diwakili oleh Sekda Kab. Deli Serdang H. Timur Tumanggor, serta berbagai tokoh dari unsur TNI, Polri, dan perwakilan FKDM Batang Kuis. Acara ini juga turut dimonitor oleh Camat Batang Kuis, Romi Surya Darma D. S.STP. M.SI., dan Sekcam Btg. Kuis, Beni Haryanto Tambunan S.STP. M.AP.

Rangkaian Acara:

Rangkaian acara dimulai dengan tarian persembahan dan pembukaan oleh protokol. Dilanjutkan dengan penghormatan terhadap lagu Indonesia Raya dan Mars Puja Kesuma. Doa kemudian dipanjatkan untuk membuka acara dengan penuh khidmat. Laporan Ketua Panitia, sambutan-sambutan dari berbagai pihak, dan pembukaan resmi Musyawarah Wilayah V DPW PKB Puja Kesuma Sumut tahun 2023 menjadi puncak acara.

Kata Sambutan:

Dalam kata sambutannya, Ketua DPW Puja Kesuma Sumut, H.Khoirum Rizal,ST.MAP, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir. Ia menekankan pentingnya kesatuan dalam menjalankan agenda organisasi. “Semoga musyawarah yang kita laksanakan hari ini dapat berjalan dengan baik dan sukses tanpa kendala. Pujakesuma dapat memberikan warna positif bagi masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah,” ujar H.Khoirum Rizal.

Pj. Gubernur Sumut, Hasanuddin, turut memberikan harapan agar acara ini menjadikan Puja Kesuma sebagai barometer kemasyarakatan yang menjaga warisan leluhur. “Semoga Puja Kesuma bisa menjadi contoh paguyuban yang adem ayem dan bersinegritas dengan pemerintah dalam menjaga keharmonisan berbudaya,” ujar Hasanuddin.

Catatan Akhir:

Hingga berita ini disampaikan, acara masih berlangsung untuk membahas Pleno dan Pemilihan Pengurus. Acara berjalan dengan tertib dan aman, menunjukkan kesuksesan penyelenggaraan Musyawarah Wilayah V DPW PKB Puja Kesuma Sumut Tahun 2023. Semoga kesuksesan ini dapat menjadi landasan bagi Puja Kesuma dalam menjalankan peran dan tanggung jawabnya untuk kemajuan masyarakat Sumatera Utara.