banner idul fitri
DARI REDAKSISOSIALISASI PROGRAM

Narkoba Musuh Kita Bersama, Bersama Kita Bisa Perangi Narkoba, Kata HM Subandi ST MM

Avatar photo
52
×

Narkoba Musuh Kita Bersama, Bersama Kita Bisa Perangi Narkoba, Kata HM Subandi ST MM

Sebarkan artikel ini

Merebaknya Narkoba Di Sumatra Utara khususnya Deli Serdang sudah sangat menghawatirkan, dan mengancam generasi milenial. Langkah demi langkah terus diperbuat oleh pemerintah dan sektor Kepolisian guna memberantas Peredaran Narkoba.

H. M Subandi ST MM, anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara fraksi Grindra turut prihatin dan ikut berkolaborasi dengan aparat terkait dalam memberantas Narkoba melalui Sosialisasi Desa kedesa. Seperti hari ini Sosialisasi Peraturan Daerah terkait bahaya narkoba dilaksanakan didesa Pantai Labu Baru, Gg Jago kec Pantai Labu, Deli Serdang, 28/3/2022, pukul 10.00 wib.

Tampak hadir dalam kegiatan sosper Camat Pantai Labu yang diwakili, PLT Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, dan Tim Ketapang( Ketahanan pangan) Deli Serdang Risma Wati SH, juga tampak hadir Calon kepaldesa Pantai Labu Baru Nomor Urut 1, Muhammad Azmi SE.

Dalam pidatonya HM Subandi ST MM, mengatakan “menurut data BNN Sumut, Tingkat peredaran Narkoba Dideli Serdang sangat menghawatirkan. Untuk pencegahannya juga sangat sulit, karena jalan untuk masuk ke pemukiman warga dapat ditempuh dari segalam penjuru termasuk jalur perairan”.

Jika kita tidak mencegahnya peredaran Narkoba ini pastinya akan semakin merebak dan sangat menghawatirkan, terutama pada anak anak.

“Mari bersama kita berantas peredaran Narkoba dengan cara saling mengawasi daerah masing masing terutama dilingkungan rumah. Jika ada didapati pemakai atau pengedar Narkoba segera hubungi aparat kepolisian terdekat, begitulah cara efektif berkolaborasi dengan aparat kepolisian agar peredaran Narkoba bisa dimusnahkan musnahkan.” Tegas Subandi.

Begitu juga Risma Wati, Ketua Satgas Ketapang Deli Serdang mengatakan, ” mari kita manfaatkan lahan pekarangan untuk bercocok tanam, sehingga nantinya dapat menjadi penghasilan tambahan keluarga. Bercocok tanam merupakan aktifitas positif menjauhkan kita dari bahaya Narkoba.

Calon kepal Desa Pantai Labu Baru Muhammad Azmi SE. dalam kesempatan ini juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat untuk memenangkan bliau dalam kontes pemilihan Kepala Desa 18 April mendatang.

Jika saya menang dan menjadi Kepala Desa Nantinya pastinya dalam pengurusan berkas kependudukan akan dipermudah, mengutamakan pendidikan dan perekonomian warga, sehingga masyarakat Desa Pantai Labu Baru lebih sejahtera dan Bermartabat juga berjuang Menjadikan Desa ini menjadi Desa Yang Bebas Dari Narkoba. Pungkas calon kades nomor urut 1 itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *