banner idul fitri
Batu Bara

OK Arya Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat di Kec. Medang Deras

Avatar photo
140
×

OK Arya Buka Puasa Bersama Dengan Tokoh Masyarakat di Kec. Medang Deras

Sebarkan artikel ini
H. OK. Arya Zulkarnaen, Silaturahmi dan buka puasa bersama Warga Medang Deras.
H. OK. Arya Zulkarnaen, Silaturahmi dan buka puasa bersama Warga Medang Deras.

Delinews24.net – H. OK. Arya Zulkarnaen, S.H.,M.M Silaturahmi dan buka puasa bersama dengan masyarakat di Pajak Sore Desa Lalang Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara. Sabtu (30/03/2024).

Menurut Pengurus Devisi Tunas Muda Gemkara Kec. Medang Deras Kedatangan OK. Arya di Desa Lalang disambut hangat oleh tokoh-tokoh, Omak-Omak dan Masyarakat Setempat.

Turut menghadiri diacara buka puasa bersama dalam rangka meningkatkan silaturahmi diantaranya, H. Safni Hapni (H. TW), Dr. Zulkarnaen, Ahmad Yani, SH, Hasan, H. OK Arya Zulkarnain, S.H.,M.M, Devisi TM Gemkara, dan Masyarakat Desa Lalang Sekitarnya.

Dr. Zulkarnaen sedikit memaparkan kedatang Sang Pejuang Batu Bara H. OK. Arya Zulkarnain, S.H.,M.M dalam rangka meningkatkan Silaturahmi dan Buka Puasa bersama dengan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut omak-omak dan anak-anak turut meriahkan diacara buka puasa bersama dan menyapa bang OK Arya.

Akui Dr. Zulkarnaen, kecintaan masyarakat terhadap OK Arya tidak pernah pudar, namanya tetap ada di hati masyarakat, tutup Dr. Zulkarnaean.

Pantauan dilokasi buka puasa bersama, menurut Devis TM Gemkara ada omak-omak menanggis dikarenakan rindunya ketemu sama bang Ok Arya.

Saat disapa omak-omak itu dia mengatakan tidak pernah merasa dirinya orang besar dan terhebat dibatu bara ini, apalagi sopan santun, budi bahasa dan Kebaikan Pak OK Arya tidak pernah pudar.

Acara selanjutnya mengikuti tausiah dari Ok Arya, Buka Puasa bersama dan Sholat Berjamaah.

Pukul 21.10 Wib acara selesai diselenggarakan buka puasa bersama dengan masyarakat. (Staf07)