GIAT APARAT

Open Turnamen Hasan Syukri Cup di Lapangan Peston Tanjung Morawa

Avatar photo
×

Open Turnamen Hasan Syukri Cup di Lapangan Peston Tanjung Morawa

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || delinews24.net- Menghidupkan Dunia Bola yang sudah lama fakum, Hasan Syukri Meriahkan Hari kemerdekaan dengan mengadakan turnamen sepak bola di Lapangan Peston Jln Bandar Labuhan Dusun 3 Desa Dagang Kerawan kec Tanjung Morawa. 20/8/2023.

Tepat pukul 16.15 wib Pembukaan turnamen Hasan Syukri Cup dibuka oleh panitia dilanjut menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PDI Perjuangan.

Kata sambutan pertama dari Ketua DPC PDIPeejuangan Deli Serdang Eko Supianto SE, ” Selamat sukses atas terselenggaranya Turnamen Hasan Sukri Cup, bersama kita ketahui bahwasanya sudah hampir 25 Tahun turnamen serupa tidak pernah diselenggarakan.

“Turnamen ini merupakan gagasan baik, membangkitkan kembali bakat pemuda, lebih positif lagi anak muda disibukkan dengan olahraga pastilah jauh dari yang mana nya narkoba apalagi ngumpul ngumpul gak jelas berujung berbuat onar seperti Geng Motor( Begal)” tegas Eko.

Lanjut kata sambutan kedua oleh Anggota DPRD Profinsi Sumatra Utara Dapil 3 Partai PDI Perjuangan Dr sutarto MSI berharap dengan diselengarakannya tirnamen ini lahirlah bibit baru pemain bola kaki dari Kec Tanjung Morawa yang bermain di liga Indonesia. Mari kita dukung dan doakan Hasan Syukri Menang dipileg 2024 nanti, tentunya kegiatan serupa akan terus dilaksanakan dan ajang lomba lainnya, yang bisa mengangkat nama baik Deli Serdang terkhusus Tanjung Morawa.

Sambutan terakhir oleh Bung Hasan Syukri Bacaleg Dprd Deli Serdang Fraksi PDIP Dapil 2. Hasan menyampaikan kisah terlaksananya turnamen bola ini dikarenakan hasil dari kumpul kumpul senior bola Tanjung Morawa yang memberikan gagasan agar Bung Hasan bisa menghidupkan kembali Turnamen bola kaki yang sudah lama fakum.

“Terlaksananya turnamen ini merupakan ide dari para panitia, pada intinya ini kegiatan positif mengapa tidak dilaksanakan dan jika turnamen ini terlaksana dengan baik hingga selesai nantinya tidak menutup kemungkinan akan kita laksanakan Turnamen Hasan Syukri ke dua pastinya” tutup Hasan.

Pantauan awak media peserta turnamen bola Hasan Syukri Cup melakukan beberapa seleksi sebelumnya dan menghasilkan 17 klub yang akan berlaga hingga 36 hari kedepan.

Peserta perdana laga Yaitu Tanimas fc Vs Surya utama dengan skor 3-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *