banner idul fitri
Batu BaraRamadhan 1445

Operasi Kamtibmas Polsek Indrapura Sasar Balap Liar, Begal Dan Tawuran

Avatar photo
1182
×

Operasi Kamtibmas Polsek Indrapura Sasar Balap Liar, Begal Dan Tawuran

Sebarkan artikel ini

Delinews24.net – Personil Polsek Indrapura melaksanakan Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas Sasaran balap liar, begal, tawuran diwilkum Polsek Indrapura Polres Batu Bara. Rabu 13 Maret 2024 pukul 05.00 s/d 08.00 Wib di Jalan Akses Road Kuala Tanjung.

Iptu Tamba, Ipda Ade, Aiptu Erwansyah, Bripka Yerry, Bripka Candra, Bripka Joni, Brigadir Effendi serta Briptu Ilham mendapat giliran sebagai petugas Patroli Subuh Antisipasi Gangguan Kamtibmas tersebut khusus pada bulan suci Ramadhan. Seperti biasa para personil melaksanakan Apel di Mako Polsek Indrapura sebelum melancarkan operasi.

Operasi sendiri bertujuan untuk memberikan himbauan kepada anak remaja pengendara sepeda motor agar tidak terlibat aksi balap liar dan tidak menggunakan knalpot blong. Selain itu menghimbau kepada anak remaja dan warga masyarakat agar dalam menjalankan ibadah puasa saling menghargai sehingga suara knalpot brong dan ledakan mercon tidak lagi mengganggu ibadah sholat umat muslim.

Dalam operasi tersebut personil Polsek Indrapura melakukan penindakan berupa Tilang terhadap 5 Unit Sepeda Motor yang menggunakan Knalpot Blong yang tidak sesuai spesifikasi. Kelima sepeda motor tersebut kemudian diamankan di kantor Sat Lantas Polres Batu Bara.

“Masyarakat dan anak remaja menerima himbauan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutup Kapolsek Indrapura.

Hingga saat ini dilaporkan situasi Kamtibmas diwilayah Jalan Akses Road Kuala Tanjung Hukum Polsek Indrapura Polres Batu Bara dalam keadaan aman dan kondusif. (Staf07)