banner idul fitri
Peristiwa

Orang Ini Tiba-tiba Ngamuk Dan Lempari Rombong Pedagang Jus

Avatar photo
249
×

Orang Ini Tiba-tiba Ngamuk Dan Lempari Rombong Pedagang Jus

Sebarkan artikel ini
ODGJ melempari rombong jus di Indrapura.
ODGJ melempari rombong jus di Indrapura.

Seolah kerasukan sesuatu seseorang tiba-tiba ngamuk dan melempari rombong (gerobak) pedagang jus di Pasar Delima Indrapura Kec Air Putih Kab Batu Bara.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H.,M.H dan Kanit Reskrim IPDA Ade Sundoko Masri, S.H bersama anggota opsnal telah mengamankan diduga pelaku pelemparan kaca rombong pedagang jus yang viral di media sosial Instagram dengan akun Medan Headlines, TKP di Pasar Delima Kel. Indrapura Kec. Air Putih Kab. Batu Bara. Minggu (17 Maret 2024) sekira pukul 09.00 Wib.

Sebelumnya muncul tayangan konten video di akun Instagram @medanheadline.news yang mengutip dari akun misssisysthefany yang berdurasi 30 detik. Seseorang dengan gaya lari yang aneh tiba-tiba berhenti di depan sebuah rombong jus dan melempar kacanya hingga pecah kemudian melanjutkan larinya begitu saja.

Caption pada video tersebut mengatakan; “Mintak uang ke Pedagang, tapi gak di kasih. Eh malah melempar kaca steling pedagang.”

 

View this post on Instagram

 

A post shared by MedanHeadlines (@medanheadlines.news)

Menurut Kapolsek Indrapura kronologis kejadian pelemparan Kaca Rombong Juice pada hari Sabtu tanggal 16 Maret 2024, sekira pukul 21.30 Wib,
diduga pelaku (ODGJ) An Budiman Sitorus (45) warga Kel Indrapura Kec Air Putih cekcok dengan seorang pedagang minuman juice.

Sehingga diduga pelaku melempar kaca Steling milik pedagang tersebut dan viral di media.

Membaca / melihat berita Viral dimedia sosial IG Medan Headlines, Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPDA Ade Sundoko Masri, S.H bersama anggota opsnal melakukan penyelidikan dan mencari diduga pelaku pelemparan kaca Steling.

Sekira pukul 09.00 Wib Kapolsek Indrapura AKP Jonni H. Damanik, S.H.,M.H bersama Kanit Reskrim IPDA Ade Sundoko Masri, S.H bersama anggota opsnal berhasil mengamankan diduga pelaku (ODGJ) di Kel. Indrapura Kec. Air Putih dan memboyong kemako Polsek Indrapura.

Melakukan penyelidikan dan pencarian pelaku pelemparan yang Viral dimedsos IG Medan Headlines.

Mengamankan diduga pelaku dan boyong kemako Polsek Indrapura dan Koordinasi dan mediasi dengan keluarga pelaku dan pedagang minuman Jus yang menjadi korban.

Mediasi yang dilakukan berhasil dilaksanakan, keluarga pelaku bersedia mengganti steling yang pecah.

Keluarga pelaku bersedia menempatkan ditempat yang layak (Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza “INSYAF” Medan Sumut) Situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Terpisah, keluarga pelaku akui Budiman Sitorus mengalami ODGJ kurang lebih selama 7 (tujuh) tahun. (Staf07)