banner idul fitri
PEMERINTAH

Pagi-pagi Kadis PUPR Nias Barat Tinjau Pembangunan Jembatan di Togimbuaya

48
×

Pagi-pagi Kadis PUPR Nias Barat Tinjau Pembangunan Jembatan di Togimbuaya

Sebarkan artikel ini

Nias Barat || Delinews24.net – Kadis PUPR Nias Barat, Kepulauan Nias, Yusuf Nache pagi-pagi sekali terlihat meninjau kesiapan pembangunan jembatan bailey di Togimbuaya, Desa Iraonogambo, Kecamatan Mandrehe, Kamis (31/03/2022).

Yusuf Nache tampak didampingi dua orang staf, saking paginya para pekerja jembatan masih belum tiba di lokasi, hanya ada 1 orang pihak pekerja yang tampak berbincang dengan Kadis PUPR.

Jembatan bailey tersebut sudah hampir rampung, pemasangan papan terlihat sudah rampung 100%, tinggal semenisasi ujung jembatan yang sedang dikerjakan.

Yusuf Nache menyampaikan, minggu depan atau minggu pertama bulan April jembatan tersebut akan diresmikan oleh Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu.

Terbangunnya jembatan di Togimbuaya tersebut menjadi jawaban kerinduan masyarakat, pasca rusaknya jembatan gantung sejak Tahun 2019 silam, bahkan jembatan pengganti ini dinilai lebih baik, karena dapat dilewati oleh kendaraan pribadi atau roda empat.

Warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu atas terbangunnya jembatan tersebut karena memperlancar mobilitas warga tanpa harus keliling melalui jalan di Tetehosi-Aramba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *