banner idul fitri
Pemilu 2024

Paian Purba SH Diberkati Doa Masyarakat STM Hulu dalam Acara Guro Guro Aron

Avatar photo
159
×

Paian Purba SH Diberkati Doa Masyarakat STM Hulu dalam Acara Guro Guro Aron

Sebarkan artikel ini
Paian Purba SH Diberkati Doa Masyarakat STM Hulu dalam Acara Gulo Gulo Aron
Paian Purba SH, Baju Putih Saat menerima Ulos Merah dan Dinobatkan Sebagai Bapak Angkat Muda Mudi STM Hulu

Paian Purba SH Diberkati Doa Masyarakat STM Hulu dalam Acara Guro- guro Aron

Deli Serdang || delinews24.net- “Guro Guro Aron” di Kecamatan STM Hulu, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, menjadi momen penuh doa untuk mendukung Paian Purba SH sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Deliserdang dari Partai Gerindra dengan nomor urut 4 (Dapil 2). Acara ini, dipandu oleh Rusli Ginting, Panitia Umum Guro Guro Aron, di Desa Gunung Manumpak A pada Rabu (3/1/2024) pukul 21:00 WIB.

Rusli Ginting, didampingi tokoh adat seperti Mena Ginting, Toni Ginting, dan Biasa Ginting, bersama kalangan pemuda seperti Minaldo Kristian Barus, menyampaikan terima kasih kepada Paian Purba SH yang menjadi “bapak angkat” bagi muda-mudi.

Paian Purba SH turut andil dalam kegiatan Guro Guro Aron di Desa Gunung Manumpak A dan Tanjung Raja, STM Hulu.

Juga, rasa terima kasih disampaikan kepada Muspika Kecamatan STM Hulu, perantau, dan tamu undangan.

Rusli, sebagai tokoh masyarakat setempat, mengajak seluruh masyarakat STM Hulu untuk bersama-sama berdoa dan mendukung Paian Purba SH agar dapat menjadi anggota DPRD Kabupaten Deliserdang.

Hal ini diharapkan dapat membuat kegiatan serupa di tahun-tahun mendatang menjadi lebih meriah.

Paian Purba SH menyambut baik apresiasi dan doa dari masyarakat STM Hulu. Dia berharap kegiatan serupa di masa depan dapat semakin meriah dan memberikan dampak positif, khususnya bagi kalangan pemuda. Selain doa dukungan, dalam acara Guro Guro Aron, tokoh masyarakat dan pemuda memberikan penghargaan berupa peci, Iis sigara (ulos merah), dan ayam susun kepada Paian Purba SH. (Rio)