banner idul fitri
Breaking NewsPERISTIWA SEKITARSOSIALISASI PROGRAM

Paian Purba SH Kunjungi Korban Rumah Kebakaran di Bangun Purba

Avatar photo
115
×

Paian Purba SH Kunjungi Korban Rumah Kebakaran di Bangun Purba

Sebarkan artikel ini

Paian Purba SH Kunjungi Korban Rumah Kebakaran di Bangun Purba

Deliserdang || delinews24.net- Paian Purba SH, Caleg DPRD Deli Serdang Dapil 2 dari Partai Gerindra nomor urut 4, turut mengunjungi rumah warga yang menjadi korban kebakaran pada tanggal 27/12/2023 di dusun 1 Desa Damak Maliho, Kecamatan Bangun Purba.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu unit rumah milik Rusdi (65) sekitar pukul 19.00 WIB, (26/12), diduga akibat konsleting listrik. Api bermula dari arus listrik yang konslet tepat di depan rumah Pak Rusdi dan cepat menjalar ke seluruh bangunan rumah, intensitas api diperbesar oleh kondisi bangunan bahagian dalam yang masih separuh papan.

Kondisi Rumah yang terbakar pada selasa malam sekitar pukul 19.00 wib. (26/12)

Meskipun warga berusaha memadamkan api dengan air seadanya dan alat yang tersedia, upaya tersebut tidak mampu menghentikan laju perambatan api yang menghanguskan seluruh bagian rumah.

Pemilik rumah, Pak Rusdi, yang penglihatannya mulai rabun, tanpa menyadari bahwa rumahnya terbakar, bertanya kepada warga sekitar mengenai kebakaran tanpa mengetahui bahwa itu terjadi pada rumahnya sendiri.

Paian Purba, sebagai anggota DPRD, memberikan bantuan moral dan semangat kepada korban kebakaran.

Ia mengajak agar korban tetap tabah dan ikhlas menghadapi cobaan ini, meyakinkan bahwa setiap ujian pasti memiliki hikmah dan jalan keluar yang akan ditemukan.

[Selengkapnya](https://delinews24.net/cegah-banjir-paian-purba-bangun-pembatas-di-dusun-12-bangun-sari-baru/)