banner idul fitri
Breaking News

Panitia PPS Terindikasi KKN “Open Recruitment” KPPS di Dese Suka Jaya.

Avatar photo
193
×

Panitia PPS Terindikasi KKN “Open Recruitment” KPPS di Dese Suka Jaya.

Sebarkan artikel ini

Panitia PPS Terindikasi KKN “Open Recruitment” KPPS di Dese Suka Jaya.

Batu Bara – delinews24.net -Pembukaan seleksi penerimaan anggota kelompok penyelenggara pemungutan suara KPPS kelompok yang dibentuk oleh PPS untuk melaksanakan pemungutan suara di tempat pemungutan suara TPS di Jl. Bandeng Dusun IX Desa Suka Jaya Kec Tanjung Tiram Kab Batu Bara terindikasi dugaan Kolusi Korupsi Nepotisme KKK berupa titipan hadiah untuk pps. Minggu (31/12/2023)

Dari pengumuman jumlah pelamar yang memenuhi syarat 169 orang. ‘dimana yang diterima sebanyak 119 orang.

Adapun yang lulus 119 orang tersebut diindikasikan ada memiliki kedekatan emosional dan sangat menjanjikan sesuatu kepada pada panitia tersebut.

Hal tersebut, dikarena para pelamar yang tidak diluluskan, tidak memiliki memenuhi syarat dengan yang diluluskan.

Dilain sisi, panitia tidak memperhatikan keterwakilan pelamar dari Dusun yang lebih optimal jika penempatan tugasnya di Dusun.

Sebab hal tersebut dapat mengantisipasi terjadi pemilih bodong.

Sementara ketua panitia PPS Syahrum saat dikirim pesan lewat whtasapp enggan berkomentar terkait seleksi penerimaan KPPS tersebut.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Suka Jaya (red) menyayangkan atas lolos 3 orang yang bukan warga dusun tersebut. Pasalnya, yang kita kwatirkan di saat pemilih datang membawa kertas tidak dikenal oleh kpps.

Terpisah, Kepala Desa Suka Jaya juga mengakui jika orangnya yang ikut KPPS tak satupun ada di terima oleh panitia PPS, tutup kades

Informasi yang diterima dari warga setempat, sebelum diwaktu pengumuman keluar untuk kpps, ada ribut-ribut di Desa Suka Jaya dengan nada seperti mau berhantam, namun dirinya samar mendengarkan dengan ucapan itu, dengan sevutan aku tak lolos kpps ku bongkar hal ini, itulah yang didengarnya. (Staf07)