banner idul fitri
MOTIVASI DIRI

Pasti Ada Pelangi Setelah Hujan

49
×

Pasti Ada Pelangi Setelah Hujan

Sebarkan artikel ini

Nak,

Semakin dewasa kamu pasti semakin paham bahwa kesehatan mental lebih penting dari apapun, tapi banyak yang menyepelekan mental terutama orang tua sendiri, mungkin bagi orang tua mental tidak penting yang penting nilai, sempurna, menuruti semua kemauan orang tua.

 

Makanya tidak jarang anak hancur karena orang tua nya sendiri, hancur perlahan karena masalah, keadaan, orang lain, orang tua. Anak yang seharusnya dapat kasih sayang malah dapat tuntutan buat jadi sempurna, teman yang harusnya saling dukung malah menjatuhkan, menjudge.

 

Berharap keadaan akan baik-baik saja, tapi ternyata tidak. Proses buat dewasa ternyata tidak seindah yang di bayangkan waktu masih kecil. Semuanya akan baik-baik saja kalau sempurna, mau menyerah juga tidak mungkin tapi kadang cape kan? namanya hidup, di kuatin lagi bahunya ya?

 

Sesekali menangislah nak, jadi lemah juga tidak apa-apa itu hal wajar, kita manusia bukan robot, percaya Nak akan ada pelangi setelah hujan, kehidupan kamu juga seperti itu pasti akan ada kebahagiaan setelah kesedihan.