banner idul fitri
Pemilu 2024Serdang Bedagai

Pastikan Aman, Polsek Kotarih dan Muspika Monitoring Rapat Pleno PPK Silinda

90
×

Pastikan Aman, Polsek Kotarih dan Muspika Monitoring Rapat Pleno PPK Silinda

Sebarkan artikel ini
Polsek Kotarih amankan PPK
Polsek Kotarih amankan PPK

Delilnews24.net – Polsek Kotarih Polres Serdang Bedagai (Sergai), Sumut bersama-sama Camat Silinda bersinergi dengan TNI-Polri melakukan monitoring proses pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Silinda, di Kantor PPK Kompleks Kantor Camat Silinda Kabupaten Serdang Bedagai pada Senin (19/02/2024).

Kegiatan ‘siap peduli’ monitoring (pemantauan) ini dipimpin langsung Kapolsek Kotarih IPTU MULA PURBA, SHi, MH bersama Camat Silinda BUDIAMAN DAMANIK, SKM,MSi, Wakapolsek Ipda BRIMEN, SH, MH, Ketua PPK HENDRA IRAWAN SARAGIH, Ketua Panwaslu JAMIATCER RAHMAN, Danramil 19/BP Kapten WARSITO di wakili Serda AANG dan Kapos AIPTU ALEX VRANS MELIALA, guna memastikan pelaksanaan kegiatan tetap pada jalurnya.

“Kita monitoring memantau jalannya pengamanan, memastikan proses pleno Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Silinda berlangsung dengan aman dan lancar.” tutur Kapolsek.

Ia memastikan, jajaran Polsek Kotarih akan terus mendukung dan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 dengan baik. Hal tersebut memastikan seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan dan penyelenggaraan pesta demokrasi bekerja secara profesional dalam menjalankan tugasnya.

“Diharapkan, dukungan dari Polsek Kotarih bersama-sama Camat Silinda bersinergi dengan TNI-Polri menjadikan Pemilu di Kecamatan Silinda berjalan lancar dan memberikan hasil yang memuaskan bagi masyarakat. Monitoring ini menjadi bukti nyata dari komitmen bersama dalam mendukung terwujudnya pesta demokrasi yang berkualitas di Indonesia,” pungkasnya.

Camat Silinda BUDIAMAN DAMANIK, SKM,MSi, didampingi Ketua PPK HENDRA IRAWAN SARAGIH menjelaskan bahwa Muspika Silinda bersinergi dengan TNI-Polri, PPK, Panwascam, bersama para pemangku kepentingan (stakeholder) berhasil melaksanakan pengamanan dan penyelenggaraan pemilu 2024 dengan baik.

“Dengan kepedulian kita monitoring (pemantauan) ini, diharapkan seluruh petugas PPK dapat menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, serta memberikan kontribusi positif bagi kelancaran dan keberhasilan pemilu,”tuturnya.