banner idul fitri
Breaking News

Patroli Blue Light Polres Langkat: Penguatan Keamanan Akhir Pekan

Avatar photo
95
×

Patroli Blue Light Polres Langkat: Penguatan Keamanan Akhir Pekan

Sebarkan artikel ini

Patroli Blue Light Polres Langkat: Penguatan Keamanan Akhir Pekan

Langkat – Delinews24.net- Dalam upaya terus meningkatkan keamanan wilayahnya, Polres Langkat menggelar Patroli Blue Light pada akhir pekan (02-03/12/23). Satuan Lantas, Sabhara, Intel, dan Reskrim turut dikerahkan untuk menjalankan tugas tersebut.

Kapolres Langkat, AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK.SH.MH, melalui Kasi Humas Iptu Rajendra Kusuma, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari Klaster Operasi Pencegahan.

Fokus patroli ditujukan kepada sasaran-sasaran yang berpotensi meresahkan, seperti Geng Motor, Begal, Premanisme, Bajing Loncat, Knalpot Blong, Balap Liar, dan tempat-tempat rawan kriminalitas.

“Patroli Blue Light juga dilaksanakan oleh Polsek-polsek di bawah naungan Polres Langkat guna mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas. Langkah ini diambil dengan maksud menciptakan situasi aman dan kondusif, terutama menjelang pemilu damai 2023-2024,” kata Kapolres Langkat.

Pelibatan seluruh Polsek di jajaran Polres Langkat dalam kegiatan ini merupakan langkah strategis untuk memastikan keamanan hingga tahap penetapan hasil pemilu 2024. Dengan demikian, Polres Langkat berkomitmen untuk memberikan perlindungan optimal kepada masyarakatnya.