banner idul fitri
New Release

Penyematan Sabuk dan Pemberian Hadiah, Momentum Spesial bagi Atlet Taekwondo Indonesia

Avatar photo
1680
×

Penyematan Sabuk dan Pemberian Hadiah, Momentum Spesial bagi Atlet Taekwondo Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pemberian Sabuk dan Hadiah, Momentum Spesial bagi Atlet Taekwondo Indonesia

Penyematan Sabuk dan Pemberian Hadiah, Momentum Spesial bagi Atlet Taekwondo Indonesia

Deli serdang || delinews24.net- Pada tanggal 17 Desember 2023 lalu, kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, berhasil menggelar ujian kenaikan tingkat (UKT) geup dengan sukses. Hari ini, Minggu, 24 Desember 2023, sebanyak 15 atlet Taekwondo Indonesia dari dojang Formapera meraih kenaikan sabuk. Acara ini berlangsung di pesisir pantai Sri Mersing, kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Muslim Susanto, pembina dojang Taekwondo Indonesia Formapera, turut memberikan hadiah kepada atlet yang berprestasi di ajang Popkab Deli Serdang pada bulan November lalu. Dalam ungkapannya, Muslim menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus dan pelatih dojang Taekwondo Formapera yang telah bekerja keras dalam membina atlet-atlet muda berprestasi.

Baca Juga https://delinews24.net/taekwondo-indonesia-formapera-siap-sambut-aris-merdeka-sirait/

Penting untuk dicatat bahwa tidak hanya dojang Taekwondo Formapera yang meraih kenaikan sabuk, melainkan juga 15 atlet dari dojang Taekwondo IKGS yang berada di bawah asuhan Sabeum Nasrul Koto.

Dalam arahannya, Muslim terus memotivasi seluruh atlet Taekwondo agar tidak merasa berpuas diri. “Selamat atas kenaikan tingkatan sabuk dan prestasi yang telah diraih. Saya berharap agar kalian tidak berpuas diri, karena perjalanan kalian masih cukup panjang,” ujar Muslim.

Sabeum Nasrul Koto, pelatih dojang Taekwondo Formapera, berharap agar seluruh atlet terus berlatih dengan serius untuk mencapai kualitas yang terbaik. “Meningkatkan kemampuan melalui latihan di dojang maupun di rumah sangat penting. Selalu mentaati aturan dan asas-asas Taekwondo, karena dari situ disiplin, akhlak, dan perilaku sebagai atlet dapat terbina,” tambah Nasrul.