Selamat Idul Kurban
GIAT APARATTanjung Morawa

Pemdes Bangun Sari Salurkan BLT Dana Desa 2024 Gelombang Pertama

Avatar photo
×

Pemdes Bangun Sari Salurkan BLT Dana Desa 2024 Gelombang Pertama

Sebarkan artikel ini
kepala Desa Bangun Sari Memberikan Arahan

Deli Serdang|delinews24.net – Pemdes Bangun Sari Salurkan BLT Dana Desa 2024 Gelombang Pertama Pemerintah Desa Bangun Sari salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Gelombang Pertama Tahun 2024 selasa 28/05/24 pukul 14.00 Wib yang ber-tempat diaula kantor Desa Jalan Darmo kecamatan tanjung morawa Kabupaten Deliserdang.

Kepala Desa Bangun Sari Muhammad Rifai dalam kata sambutan nya menyampaikan Kepada 91 penerima maafaat agar Menggunakan bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Bisa membeli bahan pokok  (sembako) dan keperluan Anak Sekolah, serta gunakan-lah uang tersebut dengan baik serta tepat sasaran.

Lanjut-nya 91 penerima manfaat ini semua sudah melalui verifikasi ditiap Dusun masing-masing serta di musyawarahkan secara bersama antara Perangkat Desa Dan BPD, dimana sasaran para penerima ini  adalah warga yang Sakit menahun, lansia yang tidak memiliki penghasilan, fakir miskin serta warga yang layak untuk menerima BLT-DD dan penerima masing masing mendapatkan RP 300,000 × 3 bulan ucap nya.

demikian saya “berharap dengan penyaluran BLT-DD ini tentu nya sangat membantu masyarakat saya yang kesulitan ekonomi serta mengurangi angka kemiskinan di Desa Bangun sari ” tutup nya, Saat di konfirmasi kru media delinews24.net.

Pendistribusian BLT dilakukan secara transparan dan adil, dengan memperhatikan kriteria dan persyaratan yang telah ditetapkan. Seluruh warga desa yang telah memenuhi persyaratan akan menerima bantuan tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Selain BLT, Pemerintah Desa Bangun Sari juga terus melakukan upaya-upaya lain untuk membantu masyarakat desa dalam menghadapi dampak pandemi, seperti penyediaan paket sembako dan bantuan lainnya. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh warga desa Bangun Sari.