banner idul fitri
Breaking News

Pemdes Marombun Ujung Jawi dan Kapolsek Bangun Purba Gencar Sosialisasi Keamanan dan Hukum

Avatar photo
89
×

Pemdes Marombun Ujung Jawi dan Kapolsek Bangun Purba Gencar Sosialisasi Keamanan dan Hukum

Sebarkan artikel ini

Bangun Purba|| delinews24.net- Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal, Pemerintah Desa Marombun Ujung Jawi bersama Kapolsek Bangun Purba, yang diwakili oleh Wakapolsek P. Manurung, menggelar program intensif sosialisasi keamanan dan hukum. 8/12/2023.

Fokus utama program ini adalah menanggulangi masalah kenakalan remaja, menghadapi ancaman narkoba, dan memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya partisipasi dalam pemilu 2024.

Wakapolsek P. Manurung, dalam penyampaian pesan, menekankan konsekuensi hukum terhadap tindakan kenakalan remaja dan dampak negatif narkoba, memberikan pemahaman yang lebih terperinci kepada masyarakat.

Pemerintah Desa Marombun Ujung Jawi dan Kepolisian saling berkolaborasi, berupaya untuk memastikan masyarakat memahami sepenuhnya urgensi menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Sebagai tambahan, program sosialisasi ini turut merinci informasi terkait persiapan pemilu 2024, mengoptimalkan partisipasi masyarakat dan menekankan pentingnya pemahaman tentang hak dan kewajiban dalam demokrasi.

Manurung menegaskan, “Aktiflah terlibat dalam menjaga keamanan, melawan kenakalan remaja, dan sadar akan bahaya narkoba. Partisipasi penuh dalam pemilu 2024 adalah bentuk tanggung jawab kita sebagai warga negara.”

Dengan sinergi antara pemerintah desa dan kepolisian, diharapkan masyarakat Desa Marombun Ujung Jawi dapat menciptakan lingkungan yang aman, bebas dari kenakalan remaja dan narkoba,

sambil mendukung kelancaran pelaksanaan pemilu sebagai bentuk partisipasi yang aktif dalam demokrasi. Jadi, mari bersama-sama berkontribusi untuk menciptakan Desa Marombun Ujung Jawi yang lebih aman dan sejahtera.

Baca Juga https://delinews24.net/desa-marombun-ujung-jawi-giat-sosialisasi-program-ekonomi-kreatif-melalui-pembuatan-kue-kering-dan-basah/