Batang Kuis

Pemerintah Desa Bakaran Batu Diduga Lambat Tanggapi Keluhan Warga.

×

Pemerintah Desa Bakaran Batu Diduga Lambat Tanggapi Keluhan Warga.

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Desa Bakaran Batu Kecamatan Batang Kuis bukan lah daerah pesisir pantai, namun wilayah daerah daratan. Namun ada yang unik di Desa ini, dikala hujan dapat dipastikan suasana sebagian dusunnya bak daerah pesisir yang dilanda banjir rob.

Ini realita dan bukan bicara, tak butuh waktu hujan berhari hari untuk tercipta nya genangan air, cukup 2 atau 3 jam air akan meluap memasuki rumah hunian sebagian warga desa.

Kondisi saat Hujan Tiba, Rumah Warga Gang Bunga Kesuma Dusun III Terlihat Terendam Air

Hal ini terjadi diwaktu dua hari yang lalu, saat hujan tiba, warga desa Bakaran Batu yang berada digang Bunga Kesuma Dusun III Kecamatan Batang Kuis ini, akan menyerupai desa dipesisir pantai.

” tak tanggap ini pemerintahan desa, gak ada solusi yang bisa menyelesaikan masalah banjir ini, baru dua tiga jam sudah habis ini rumah dibantai air, geram feri salah satu warga dusun 3

Dijelaskannya, sembilan tahun beliau tinggal didesa tersebut, hal serupa terus terjadi, lambat adalah kata yang terucap olehnya untuk penanganan keluhan warga kala hujan tiba.

Yang jelas belum ada yang mampu, menangani masalah ini, kasihan warga sekitar ini bg, lihatlah Abang sampai tilam dan kursi tergenang air semua, kesal feri saat berbicara dengan awak media delinews24.net

Menurut pandangannya, siapapun nanti pimpinan didesa Bakaran Batu, kecil kemungkinan dapat menyelesaikan masalah warga Gang Bunga Kesuma ,

” Kita lihat saja bg, siapa nanti yang akan memimpin desa ini selanjutnya, pesimis saya bisa selesai kan, bukan banjir saja, keadaan gang kita ini pun gelap, acem tinggal ditahun 90an awak bg, tutup feri mengakhiri.

Terpisah saat kepala Desa Bakaran Batu, Tono Sutejo melalui Plt Kades nya dikonfirmasi Keterkaitan kejadian tersebut mengatakan,

” Ya masalahnya parit itu bang, Saluran pembuangannya, Besok saya koordinasi SM kaur pembangunan, balas singkatnya dipesan Whatshapps .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *