Kesehatan

Pemerintah Desa Bakaran Batu ” Vaksin Penerima BLT ,”

×

Pemerintah Desa Bakaran Batu ” Vaksin Penerima BLT ,”

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis||delinews24 – Gerak cepat pemerintah guna memusnahkan virus yang sudah hampir setahun mewabah di negeri Indonesia ini terkhusus di Kec Batang Kuis, pemerintah Desa Bakaran Batu bekerjasama dengan pihak puskesmas dan Kecamatan Batang Kuis adakan vaksinasi gratis kepada seluruh peserta penerima Bantuan Lansung Tunai ( BLT). Selasa 22/06/21

Vaksinasi bagi peserta penerima Bantuan Tunai Langsung ( BLT ) ini adalah bukti nyata kerja 100 Hari kedepan plt.Kades Bakaran Batu Yusdiarningsih, yang juga sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Desa Bakaran Batu”

” Program awal saya menjabat Plt. Kepala Desa Bakaran Batu saat ini, begitu penyaluran Dana Bantuan Tunai ( BLT ) sudah dapat disalurkan , saya berkoordinasi kepada jajaran Desa berkordinasi kepada Puskesmas untuk diadakan Vaksinasi bagi penerima BLT, ungkap Yusdiarningsih.

” Setelah melalui seleksi dari para medis , penerima BLT yang dapat divaksin maka langsung diVaksin, kemudian kita serahkan BLT nya, bagi yang tidak dapat divaksin tetap dana BLT nya kita berikan, karena itu Hak bagi warga kita yang harus diberikan”

Terpisah Sekcam Batang Kuis Junaidi, mengapresiasi gagasan pemerintah Desa Bakaran Batu, karena program ini yang pertama dibatang kuis dan gagasan yang mendukung program pemerintah.

” Kita apresiasi program yang dibuat pemdes Bakaran Batu, ini yang pertama dibatang kuis dan tentunya sejalan dengan program pemerintah”

” Kita ketahui bersama, bahwasannya virus covid- 19 semakin merebak, maka dari itu bersamaan dengan pelaksanaan pembagian BLT kepada masyarakkat yang sudah terdata dilakukan penyuntikan vaksin agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga kebal terhadap virus corona ini seperti apa yang di lanjut Junaidi lagi kepada delinews24

Dengan dilaksanakan nya vaksinasi ini kita harapkan program pemerintah dalam memusnahkan virus corona dapat terlaksana sesuai dengan apa yg diharapkan.

Diwaktu yang sama dr.Aguswan yang turut menyaksikan berjalan kegiatan Vaksinasi , ketika ditanya awak media terkait kelanjutan dari Vaksin ini setelah Vaksin Tahap Awal selesai dilaksanakan mengatakan Untuk tahap kedua vaksin jika tidak dilaksanakan disini lagi ( kantor desa ) akan diadakan di Puskesmas.

” Tahap pertama Vaksin ini selesai, secara medisnya 24 hari akan dilanjutkan vaksin kedua, jika tidak diadakan disini ( kantor desa ) akan kita adakan dipuskesmas, selanjutnya sebelumnya kita lakukan skrening data , penerima BLT mana yang dapat diVaksin maka akan kita vaksin, ungkap aguswan.

Diketahui oleh delinews24.net, kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekcam Batang Kuis, KUPT Batng Kuis, Babhin dan Babhinkamtibmas serta para medis dari Puskesmas Batang Kuis, dan untuk peserta Vaksin sendiri dilakukan vaksinasi sebanyak 98 orang penerima BLT, dengan tetap meneruskan Prokes .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *