Kesehatan

Pemerintah Desa Bangun Sari Adakan Vaksin Pertama Dikhususkan Kepada Lansia

Avatar photo
×

Pemerintah Desa Bangun Sari Adakan Vaksin Pertama Dikhususkan Kepada Lansia

Sebarkan artikel ini

Reporter: R.w.Latuprisa

Tanjung Morawa || delinews24net
Pelaksanaan vaksin diaula kantor desa bangun sari kecamatan tanjung merawa kabupaten deli serdang menargetkan pada usia lanjut 60 sampai 70 tahun pada tanggal. 19/10/2021

Sebelum nya polsek tanjung merawa, pemdes mengadakan rapat terbatas dalam menyusun teknis dan mekanisme pelaksanaan vaksin agar berjalan tertib dan tetap mengikuti aturan prokes, dimana sebelumnya pemdes bangun sari sebagai tuan rumah pelaksanaan vaksin sudah melibatkan jajaran ya baik BPD,LPM,PERANGKAT DESA,BHABINKAMTIBMAS,BABINSA, agar kegiatan vaksin berjalan lancar dan kondusif.


Vaksin yang didistribusikan polres deliserdang melalui polsek tanjung merawa untuk desa bangun sari berjumlah 500 dosis jènis frezer, para lansia yang mengikuti vaksin 1 ini tampak antusias dimana desa bangun sari memiliki jumlah penduduk yang cukup besar dan giat vaksin ini bertujuan agar para lansia dipioritaskan.

Dalam kegiatan vaksin pertama turut hadir iptu tigor silaban dari polsek tanjung merawa memimpin langsung keamanan vaksin didesa bangun sari.


Kepala Desa Bangun Sari juniardi mengucapapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang membantu sukses ya vaksin didesa bangun sari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SOSIAL-BUDAYA

Tanjungmorawa, Delinews24net.- Soelarno SH selaku Ketua Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara menggelar “open house” di hari keenam Idul Fitri 1443 H. Bertempat di Kediaman /rumah Ketua…