banner idul fitri
DaerahNew Release

Pendaftaran Dwi Panjaitan: Menggagas HIPMI Tanjung Balai yang Inovatif

Avatar photo
129
×

Pendaftaran Dwi Panjaitan: Menggagas HIPMI Tanjung Balai yang Inovatif

Sebarkan artikel ini
Pendaftaran Dwi Panjaitan: Menggagas HIPMI Tanjung Balai yang Inovatif

Pendaftaran Dwi Panjaitan: Menggagas HIPMI Tanjung Balai yang Inovatif

Tanjung Balai | delinews24.net- Dwi Andrean Panjaitan secara resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Ketua Umum BPC HIPMI Kota Tanjung Balai, dengan harapan keikutsertaannya akan membawa manfaat yang signifikan. Senin, 04 Desember 2023, pukul 13.00 WIB.

Dwi melakukan pendaftaran di Sekretariat Musyawarah Cabang HIPMI Tanjung Balai. Ketua Karateker BPC HIPMI Kota Tanjung Balai, Erwin Ramadani, S.Pi, yang juga menjadi Panitia Pengarah Musyawarah Cabang, dan Ketua Panitia Musyawarah Cabang HIPMI Tanjung Balai, Amir Zaki Hasibuan, menyambut kehadiran Dwi.

Dwi Panjaitan mengemukakan visi dan misinya untuk HIPMI Tanjung Balai yang fokus pada kolaborasi.

“Saatnya bekerja kolaboratif, bukan bersaing. Kita harus menciptakan iklim usaha yang bersatu, menjadi mitra yang kuat bagi pemerintah Kota Tanjung Balai, dan mendukung perkembangan para entrepreneur muda di kota ini,” ungkap Dwi.

Mengacu pada pengalamannya dalam berbagai bidang usaha, Dwi merasa terpanggil untuk memimpin HIPMI Tanjung Balai. Ia menekankan komitmennya dalam membangun anak-anak muda dan UMKM di Kota Tanjung Balai.

“Saya berkewajiban memajukan generasi muda dan UMKM, membantu mereka menjadi pengusaha muda yang sukses,” paparnya.

Terkait biaya pendaftaran sebesar Rp 100 juta, Dwi menyatakan ketidakgentarannya dan menjelaskan bahwa nominal tersebut mencerminkan komitmennya untuk membangun BPC HIPMI Kota Tanjung Balai. “Rp 100 juta itu wujud komitmen saya memajukan HIPMI Tanjung Balai,” tegas Dwi, yang juga terdaftar sebagai Caleg GERINDRA di Tanjung Balai.

“Bila saya mendapat amanah memimpin HIPMI Tanjung Balai, saya siap menjadi pelayan bagi seluruh pengusaha muda dan UMKM,” tambah Dwi, menunjukkan kesiapannya untuk melayani dan membantu perkembangan dunia usaha di Tanjung Balai.

Erwin Ramadani, Ketua Carateker HIPMI Tanjung Balai, menyatakan bahwa Dwi Andrean Panjaitan menjadi calon pertama yang mendaftar sebagai Calon Ketua Umum HIPMI Tanjung Balai. Proses pendaftaran ini berlangsung selama tiga hari dan akan ditutup pada tanggal 06 Desember 2023 pukul 18.00 WIB.

Ketua Panitia Musyawarah Cabang BPC HIPMI Tanjung Balai, Amir Zaki Hasibuan, mengajak pengusaha muda, terutama Pengurus HIPMI, untuk segera mendaftar sebagai Calon Ketua Umum. Proses pendaftaran memberikan peluang bagi mereka yang ingin memimpin dan menahkodai HIPMI Tanjung Balai. Tutupnya.