banner idul fitri
ORGANISASI

Pengembangan Koperasi dan UKM DPP Pujakesuma dapat Dukungan Kementrian Koperasi dan UKM

59
×

Pengembangan Koperasi dan UKM DPP Pujakesuma dapat Dukungan Kementrian Koperasi dan UKM

Sebarkan artikel ini

Jakarta || Delinews24.net – Pengembangan program Koperasi dan UKM yang sedang dikembangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pujakesuma mendapat dukungan dari Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM).

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua DPP Pujakesuma Eko Sipianto, SE melalui keterangan pers nya kepada awak media.

Dirinya menyebut, dukungan didapat setelah dirinya bersama pengurus DPP Pujakesuma diterima audensi oleh Teten Masduki Menteri Koperasi dan UKM RI di gedung di gedung RI SMESCO Jl Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta pada 20/04/22 lalu.

Dikesempatan itu lanjut Eko, Menteri Koperasi dan UKM RI (Teten Masduki-red) sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman Pujakesuma. Dirinya sangat mendukung program pengembangan Koperasi dan UKM yang akan dikembangkan oleh Pujakesuma. kementrian bisa mendukung pengembangan kapasitas dan dana bergulir untuk membantu visi misi Pujakesuma”, ungkap Eko Sipianto menyampaikan apa kata Teten Masduki.

Pak Menteri juga menyampaikan bahwa Pujakesuma fokus pada pengembangan satu Koperasi yang besar sebagai induk bagi UKM-UKM anggota Pujakesuma, terangnya.

Atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI,
Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kesediaan waktu Pak Menteri menerima audiensi DPP Pujakesuma.

Foto : Pengurus DPP Pujakesuma saat berAudensi di Kementerian Koperasi dan UKM RI

Saat disinggung, siapa saja yang hadir dalam agenda Audensi Eko mengatakan selain Menteri Koperasi dan UKM RI juga hadir Staf Khusus Riza Damanik. Sementara dari DPP Pujakesuma, selain Ketua Umuk DPP, hadir juga Ketua MPO Sucipto, Sekjend Juriadi, dan Ketua DPP Agus Marwan, Muliyadi, dan Edy Koesriadi, tutup Eko mengakhiri keterangannya.

Sementara keterkaitan agenda pertemuan pengurus DPP Pujakesuma bersama Kementerian Koperasi dan UKM RI dibenarkan Joko Susilo, Amd bendahara DPP Pujakesuma.

” Benar bg, saya tidak ikut dalam agenda audensi, Ketua Eko Sopianto (Ketua DPP-red) bersama pengurus lainnya yang menghadiri agenda di Jakarta. Agenda sendiri terkait pengembangan usaha kecil menengah yang kita (Pujakesuma-red) garap”, jelasnya diujung telepon”. Jumat (22/04/22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *