banner idul fitri
BERITA RILISGIAT APARAT

Penggerebekan di Cafe Gondrong: Penangkapan dan Penyitaan 14 Orang Positif

Avatar photo
101
×

Penggerebekan di Cafe Gondrong: Penangkapan dan Penyitaan 14 Orang Positif

Sebarkan artikel ini
Penangkapan dan Penyitaan 14 Orang Positif
Penggerebekan di Cafe Gondrong: Penangkapan dan Penyitaan 14 Orang Positif ( Sumber Foto Kasat polres Tanah Karo)

Penggerebekan di Cafe Gondrong: Penangkapan dan Penyitaan 14 Orang Positif

Tanah Karo || delinews24.net – Polres Tanah Karo melakukan penggerebekan di Cafe Gondrong, Desa Lau Pengulu, sebagai tindak lanjut atas keluhan masyarakat terkait peredaran narkoba di cafe tersebut.

 Penangkapan oleh Tim Gabungan

Pada Kamis (24/01/2024) pukul 01.30 WIB, tim gabungan dipimpin oleh Kasat Narkoba AKP Henry DB. Tobing, S.H, melakukan penggerebekan di cafe tersebut.

 Kronologi Penggerebekan

Kapolres AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, menjelaskan bahwa dari razia tersebut, 14 orang berhasil diamankan. Mereka terdiri dari 1 pemilik narkotika jenis ekstasi (2 butir plus sisa serbuk), 1 pemilik senjata tajam, 6 pelayan (waiters), dan 6 orang positif menggunakan narkotika berdasarkan hasil tes urine.

Tindak Lanjut

Keempat belas orang tersebut saat ini telah diamankan di Mapolres Tanah Karo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku pemilik narkotika dan senjata tajam akan diselidiki oleh Satnarkoba dan Sareskrim, sementara pelaku yang positif menggunakan narkotika akan berkoordinasi dengan pihak BNN untuk rehabilitasi.

Respons Polres Tanah Karo

Kapolres AKBP Wahyudi mengungkapkan bahwa penggerebekan ini dilakukan sebagai respons cepat terhadap keluhan masyarakat terkait pesta narkoba di Cafe Gondrong. Hal ini juga sejalan dengan program prioritas Polda Sumut, terutama dalam pemberantasan jaringan dan penanganan pengguna narkoba.

Komitmen Polres Tanah Karo

Kapolres Tanah Karo menegaskan komitmennya untuk terus berupaya maksimal melalui program prioritas, termasuk dalam mewujudkan wilayah bebas narkoba.

( Rio lubis)