banner idul fitri
BERITA RILISNASIONAL

Penghargaan Prestasi untuk Bidhumas Polda Kepri dari Aslog Kapolri

Avatar photo
60
×

Penghargaan Prestasi untuk Bidhumas Polda Kepri dari Aslog Kapolri

Sebarkan artikel ini

Penghargaan Prestasi untuk Bidhumas Polda Kepri dari Aslog Kapolri

Batam || delinews24.net –  Kabidhumas Polda Kepri, Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si., mengumumkan penerimaan penghargaan yang diberikan oleh Aslog Kapolri, Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si., kepada anggota Bidhumas Polda Kepri, Briptu Ronal Maulana. Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi atas prestasi luar biasa dalam penata usahaan dan pengelolaan barang milik negara (BMN) Polri. (5/1/2024).

Penghargaan ini menjadi bukti konsistensi dan profesionalisme Bidhumas Polda Kepri dalam menyusun laporan keuangan Polri, mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 10 kali berturut-turut.

Upacara pemberian penghargaan berlangsung di lobby depan Bidhumas Polda Kepri pada Jumat, 5 Januari 2024.

Aslog Kapolri mengakui bahwa pencapaian opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) sebanyak 10 kali berturut-turut adalah prestasi yang sangat tinggi. Ini mencerminkan kepatuhan lembaga terhadap standar keuangan dan akuntabilitas yang tinggi.

Kabidhumas Polda Kepri menegaskan bahwa penghargaan ini bukan hanya pengakuan atas keberhasilan mencapai opini WTP, tetapi juga atas dedikasi dan integritas yang dipertahankan selama satu dekade. Prestasi ini mencerminkan komitmen tinggi terhadap efisiensi, transparansi, dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan institusi kepolisian.

Selain menjadi apresiasi bagi individu atau tim yang bersangkutan, penghargaan ini diharapkan memberikan dorongan positif kepada anggota Polri dan instansi terkait untuk terus meningkatkan efisiensi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan.

Kabidhumas Polda Kepri mengakhiri pernyataannya dengan harapan bahwa prestasi ini akan menjadi pondasi kuat untuk masa depan, memotivasi dedikasi dalam menjaga integritas dan kepercayaan publik, serta menjadi inspirasi bagi upaya positif dalam mencapai tata kelola keuangan yang baik dan transparan untuk kepentingan masyarakat. (Staf07)