Peristiwa

Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Tahap 3,4,5 Desa Bangun Sari Berjalan Tertib

×

Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Tahap 3,4,5 Desa Bangun Sari Berjalan Tertib

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa||Delinews24.net

Penyaluran Bantuan Tunai Langsung (BLT) DD Tahun 2021 tahap 3,4,5 Desa Bangun Sari kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang berjalan dengan Tertib dan Lancar.

Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Tahap 3,4,5 ini langsung diserahkan Pemdes Bangun Sari di Aula Desa Jl.Sm.Raja Km 13 Dusun 7, Gang Darmo Desa Bangun Sari Kecamatan Tanjung Morawa, pada Senin 16/08/21.

Foto : Proses Penyaluran BLT DD Tahun 2021 Desa Bangun Sari

Penyaluran dana BLT DD ini, menyasar warga masyarakat yang kurang mampu dari 17 dusun yang ada di Desa Bangun Sari, melalui pendataan setiap Kepala dusun, hal ini sesuai keterangan Kepala Desa Bangun Sari Juniardi kepada Delinews24.net.

Dikatakannya lagi, beliau meminta kepada setiap kepala dusun untuk menjadwalkan penyaluran BLT akan terjadwal dengan baik, tujuan nya agar menghindari kerumunan saat penyaluran nantinya.

Seketaris Desa sudah menjadwalkan penyaluran dimulai pukul 10,00 wib sampai pukul 16.00wib sorenya, untuk tertib acaranya agar penyaluran berjalan baik, setiap kepala dusun akan mendampingi warganya, biar keadaan dapat berjalan baik, tutup Juniardi mengakhiri.

Foto : Penyaluran BLT DD Berjalan Dengan Prokes

Melalui amatan Delinews24.net BLT DD diberikan kepada keluarga kurang mampu yang berjumlah 139 warga. Penerima BLT sendiri sudah melalui proses verifikasi oleh BPD selaku tim pelaksana penyaringan data warga yang layak menerima, dengan nominal BLT yang menerima sebesar Rp.300.000 per warga.

Hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan Bendahara Desa Bangun Sari Eka Priadi, keterkaitan nominal besaran BLT yang disalurkan,

” Jumlah besaran BLT DD yang akan disalurakan 300,000 × 3 bulan pada masing masing penerima , ungkap singkat pada Delinews24.net

Rismaita warga Dusun 14, penerima BLT DD membenarkan warga yang menerima Bantuan Tunai tersebut, saat Delinews24.net mengkonfirmasi seusai penyaluran.

” ya bg, saya menerima, Alhamdulillah desa memerhatikan kami, setidaknya bantuan ini dapat meringankan, nanti kita belikan sembako bang, ini kan Covid pastinya bantuan ini sangat membantu kami, ucapnya pada Delinews24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *