banner idul fitri
PERISTIWAPeristiwa

Penyebab kematian mayat hayut di sungai Batang serangan masih misteri 

Avatar photo
160
×

Penyebab kematian mayat hayut di sungai Batang serangan masih misteri 

Sebarkan artikel ini

Batang serangan || delinews24.net- Mayat seorang laki – laki yang di temukan pantai desa sei bamban pada Rabu ( 11/10/23 )

pkl 10.00 wib dan di posting oleh akun Batang serangan rumah kita di media sosial Facebook akhirnya di ketahui adalah warga dusun afd VII lama desa sei serdang kecamatan batang serangan kabupaten Langkat yang di ketahui bernama satria aritonang .

Ketika awak mediadelinews24. net mencoba konfirmasi ke Polsek Padang Tualang Rabu ( 11/10/23 ) sekitar pkl 17.50 wib tidak lama berselang hadir mobil ambulance puskesmas sei Bamban yang mana membawa jenazah alm satria juga sampai di mako Polsek Padang Tualang , dimana korban sudah berada dalam peti dan di dalam ambulance jenazah korban di dampingi pihak keluarga dari korban yaitu minton aritonang bapak korban dan agus ipar korban beserta bapak nya agus .

Peti jenazah satria aritonang dalam ambulance saat di mako Polsek Padang Tualang

Orang tua korban minton aritonang menceritakan ,” saya dapat informasi dari kepala desa sei serdang via telepon seluler , kalau korban hayut yang di temukan masyarakat di pantai sei bamban diduga anak saya alm satria aritonang berdasarkan kan ciri – cirinya.

Kemudian minton aritonang bersama menantunya agus ipar korban memastikan informasi ke pantai sei bamban dan ketika sampai di TKP beliau mengamini bahwa jenazah tersebut adalah anak nya yang bernama satria aritonang, lalu mereka membawa kerumah duka dan hasil musyawarah keluarga karna melihat ada kejangalan pada jenazah korban maka pihak keluarga memutuskan kan untuk melakukan optopsi.

Sekitar pkl 18.00 wib mobil ambulance puskesmas sei Bamban yang membawa jenazah alm satria aritonang berangkat dari halaman mako Polsek Padang Tualang menuju RS BHAYANGKARA – Medan untuk optosi yang di dampingi satu personil polsek Padang tualang guna memastikan penyebab kematian korban satria aritonang