Peristiwa

PERMAP Serdang Bedagai Rayakan Milad Ke 5 Tahun

×

PERMAP Serdang Bedagai Rayakan Milad Ke 5 Tahun

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai||Deline

Persatuan Mahasiswa Pantai Cermin (PERMAP) merayakan Milad Ke- 5 Tahun, dalam mewujudkan pengabdian kepada masyarakat daerah Serdang Bedagai.

Persatuan Mahasiswa Pantai Cermin berdiri pada tanggal 14 Juli 2016 dengan mengumpulkan berbagai Mahasiswa yang saat itu sedang aktif melaksanakan studi di berbagai Universitas di Indonesia dari sabang sampai Marauke, pendiri sekaligus ketua pertama Arian Syahputra, S.H yang saat ini melanjutkan studi Akhir di Magister Hukum ternama di Ibukota Jakarta, Universitas Nasional Jakarta, berkerja di salah satu perusahaan afiliasi dari Pertamina serta sekaligus sebagai Aktivis HAM dan Bantuan Hukum adalah salah satu pendiri dari Permap yang bekuliah di kampus Aceh (Unimal), maka tidak heran pada saat itu terkumpul berbagai Mahasiswa yang sedang kuliah di berbagai Universitas di Indonesia.

Pada awalnya Permap hanya beranggotakan kurang lebih 40 orang dengan lulusan SLTA yang pada saat itu sangat sulit dan tidak ada kemauan untuk melanjutkan studi kejenjang Perguruan Tinggi, alhamdulillah di tahun Ke 5 berdirinya Permap telah mengumpul 300an lebih almamater baik yang sudah lulus maupun yang sedang studi perkulihan diberbagai Universitas di Indonesia.

Sementara itu, M. Ihsan Rafli selaku ketua umum yang saat ini menjabat, menyampaikan rasa syukur hari ini temen – temen di Pantai Cermin memiliki kemajuan yang luar biasa dari mulai kreatifitas dan temen-temen yang berprestasi berasal dari Wadah Ini, semoga Permap terus berada dijalan perjuangan dan peduli terhadap sekitaran terkhusus Masyarakat Pantai Cermin Serdang Bedagai.

Dalam kegiatan itu, hadir juga Indra Gunawan Ketua Demisioner Periode 2019/2020, ia terus berpesan bahwa jangan pernah lupakan kebaikan, dan sebaik-baik kebaikan harus diwariskan kepada generasi selanjutnya.

Tak hanya Indra, Mhd Syafii, S.AP Ketua Permap sebelumnya juga berpesan yakinlah semangat yang kalian tanamkan untuk perubahan niscaya akan kita petik di suatu saat nanti, dimasa yang akan datang ” yakin usaha sampai”.
Semoga Permap terus jaya dari waktu ke waktu, generasi ke generasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *