banner idul fitri
SOSIALISASI PROGRAM

Perpanjangan SIM Gratis Bagi Yang Lahir 01 Juli

124
×

Perpanjangan SIM Gratis Bagi Yang Lahir 01 Juli

Sebarkan artikel ini

SERGAI, || delinews24.net Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Serdang Bedagai (Sergai) memberikan Program pelayanan khusus perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM) A dan SIM C dalam pembuatan perpanjangan SIM Gratis dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75.

Program bekerja sama dengan Bank BRI ini berlaku untuk pemohon yang lahir pada tanggal 01 Juli atau masa berlaku SIM yang habis pada tanggal 01 Juli 2021, bertempat Kantor Satpas Polres Serdang Bedagai, Senin (28/6) sekira pukul 10.00 WIB.

Baca Juga | Kadin Batu Bara, Bakti Sosial Dan Sosialisasi Sukseskan Program Vaksinasi

Peringati Bulan Kelahiran Sang Proklamator, Bupati Batu Bara Lakukan Bakti Sosial Dan Sepeda Santai.

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP Hibahkan Fasilitas Transportasi Bagi Organisasi Keagamaan Dan Kepemudaan.

Kadisdik BatuBara Sosialisasi PPDB Online Tahun 2021/2022.

Hal itu disampaikan Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, S.H., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH., S.I.K kepada media ini melalui pesan WhatsApp.

“Program ini merupakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75, adapun pemohon memperoleh perpanjangan SIM C Gratis yakni Aswan (55) warga Dusun II Desa Deli Muda Hilir Kecamatan Perbaungan dan Syahril Kamal (56) warga Dusun III Desa Pekan Tanjung Beringin Kecamatan Tanjung Beringin” ungkapnya.

Sementara itu, Pemohon perpanjangan SIM gratis, Aswan dan Syahril Kamal mengucapkan terima kasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang telah memberikan pelayanan perpanjangan SIM gratis dan sampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-75.

“Semoga Polri Jaya, Salam Presisi” bilangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *