Kesehatan

Bambang Hartoko,SH: Perusahaan Wajib Ikuti Dan Taati Aturan Pemerintah, Saat Menjalankan Usaha Dimasa PPKM Level 3 Berlaku.

×

Bambang Hartoko,SH: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>Perusahaan Wajib Ikuti Dan Taati Aturan Pemerintah, Saat Menjalankan Usaha Dimasa PPKM Level 3 Berlaku.</span>

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis||Delinews24.net

Tim Satuan Tugas ( Satgas) Covid-19 Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis, berikan himbaun dan aturan dalam menjalankan usaha bagi pelaku usaha dan perusahaan pada masa PPKM Level 3 yang telah diberlakukan di Kecamatan Batang Kuis.

PT. Frizbee Agri Nusantara yang terletak di Jl.Medan Batang Kuis Dusun 1 Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis, satu diantara yang dikunjungi Tim satgas covid Desa Bintang Meriah, pada Minggu 1 Agustus 2021.

Sidak yang langsung dipimpin ketua satgas Covid-19 Desa Bintang Meriah, Bambang Hartoko,SH tak lain adalah Kepala Desa Bintang Meriah dengan tegas meminta kepada pelaku usaha agar mentaati aturan yang diberlakukan saat PPKM Level 3 dalam menjalankan roda usahanya.

Kami tidak melarang setiap usaha yang dijalankan, silahkan, tetap kedepankan Prokes dimasa Pademi saat ini, apalagi PPKM Level 3 telah berlaku di Kecamatan Batang Kuis, himbau Bambang Hartoko saat menyambangi Perusahaan.

Karyawan juga wajib menggunakan masker, siapkan handsanitizer, cuci tangan sebelum bekerja, ini perusahaan jadi wajib berlakukan Prokes dengan ketat, minta Bambang lagi.

Pelaku usaha juga, harus taat dan patuh kepada pemerintah, aturan wajib ditaati, tekan nya lagi

Pelaku usaha juga harus peka terhadap situasi saat ini, yang mana pemerintah sedang berusaha untuk menekan penyebaran wabah Covid-19, jadi pemerintah harapkan kerja sama para pelaku usaha dalam hal ini, karyawan nya di wajibkan Vaksinasi, yang belum disegerakan, ujar Bambang

Melalui amatan Delinews24 yang turut ikut dalam agenda Satgas Covid 19 Desa bintang Meriah, turut hadir saat itu
BABINSA Pelda Asep Sujana, Babinkamtibmas Aiptu Usman Ance dan tim satgas Covid-19 Desa Bintang Meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *